M Thoriq, Aremania dan Pendiri Grup Band Legendaris Kota Malang D'Kross Meninggal Dunia

Aremania yang juga merupakan satu pendiri grup band legendaris Kota Malang, D'Kross, meninggal dunia.

M Thoriq, Aremania dan Pendiri Grup Band Legendaris Kota Malang D'Kross Meninggal Dunia
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
M Thoriq, Aremania yang juga merupakan satu pendiri grup band legendaris Kota Malang, D'Kross, meninggal dunia, Sabtu (10/8/2019) malam, atau sehari sebelum ulang tahun Arema ke-32. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - M Thoriq, Aremania yang juga merupakan satu pendiri grup band legendaris Kota Malang, D'Kross, meninggal dunia, Sabtu (10/8/2019) malam, atau sehari sebelum ulang tahun Arema ke-32.

Semasa hidup, pria yang bekerja sebagai Sekretaris Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang itu dikenal sebagai pribadi yang aktif ikut komunitas.

Bahkan, ia juga tercatat sebagai Aremania yang berkontribusi banyak pada Arema FC.

"Beliau orang yang sangat luar biasa menurut saya, saya bersaksi bahwa beliau orang yang sangat baik. Respons terhadap Arema, respons terhadap Aremania begitu luar biasa," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji pada Surya (TribunJatim.com Network), Minggu (11/8/2019).

Arema Ulang Tahun ke-32, Aremania Berharap Arema Bisa Juara Liga 1 2019 dan Main di Level Asia

Peak Performance Persela Lamongan Jadi Fokus Nil Maizar Jelang Lakoni Dua Laga Away

Selain aktif sebagai Aremania, M Thoriq juga tercatat sebagai pengurus di Komisi Tinju Profesional KTPI Malang Raya, Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Malang, dan pembina di perguruan pencak silat Cimande.

"Mas Thoriq tidak hanya jadi salah satu birokrat sejati, tapi juga peduli dengan kegiatan sosial lainnya. Kami sering bekerja sama dengan beliau, selalu dibantu dan direspons dengan baik. Tidak hanya pikiran, tapi juga tenaga. Apalagi kalau bicara soal Arema, beliau ini sangat memberikan kontribusi yang besar buat Arema," jelasnya.

M Thoriq meninggal pada Sabtu (10/8/2019) pukul 22.50 WIB di RSI Aisyiah Malang dan dimakamkan di TPU Babatan, Arjowinangun, Malang, Jawa Timur. (Dya Ayu)

Hari Raya Bertepatan dengan Ultah Klub, Arema FC Gelar Salat Idul Adha dan Sembelih Hewan Kurban

Cedera Ligamen, Striker Lokal Tersubur Absen Laga Derbi Jatim Arema FC Vs Persebaya Surabaya

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved