Jerit Ngeri Si Ibu Saat Suami Ayunkan Bor Listrik ke Anaknya, Tersungkur di Kasur & Kepala Berdarah

Jerit Ngeri Si Ibu Saat Suami Ayunkan Bor Listrik ke Anaknya di Jombang, Tersungkur di Kasur & Kepala Berdarah.

Jerit Ngeri Si Ibu Saat Suami Ayunkan Bor Listrik ke Anaknya, Tersungkur di Kasur & Kepala Berdarah
SURYA/SUTONO
Rawit (tengah), saat ditangkap polisi usai memukul kepala anaknya sendiri dengan bor listrik hingga bocor. 

Jerit Ngeri Si Ibu Saat Suami Ayunkan Bor Listrik ke Anaknya, Tersungkur di Kasur & Kepala Berdarah

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - Sungguh keterlakuan yang diduga dilakukan Rawit Setiawan (45), tukang bangunan asal Dusun Ngampel Desa Sumberagung, Kecamatan Perak, Jombang.

Bayangkan, dia tega memukul kepala anak kandungnya sendiri DRA (18) menggunakan bor listrik, hanya gara-gara si anak mencoba melerai pertengkaran Rawit dengan Rahayuningtyas (37), istri Rawit, yang juga ibu kandung DRA.

Libur Idul Adha Ala Santri Pondok Pesantren Tebuireng Jombang, Nyate Bareng hingga Dijenguk Keluarga

BREAKING NEWS - Mayat Pria dalam Kamar Kos di Jombang Gegerkan Warga, Ada Muntahan di Mulut

Ban Meletus di Ruas Tol Jombang - Mojokerto, Dua Penumpang Pajero Asal Magetan Tewas

Akibat penganiayaan tersebut, sang anak, harus dilarikan ke RSUD Jombang karena mengalami luka serius dan mengeluarkan banyak darah.

Sedangkan Rawit ditangkap petugas Polsek Perak.

"Anaknya masih masih rawat inap di rumah sakit, tersangka yang ayahnya sendiri sudah kita tangkap," ujar Kapolsek Perak AKP Untung Sugiarto, kepada TribunJatim.com, Senin (12/8/2019).

Untung menjelaskan, kejadian itu bermula ketika pada Minggu, 11 Agustus 2019, sekira pukul 04.00 WIB, Rawit pulang ke rumah.

Tanpa sebab yang jelas, Rawit berteriak-teriak memanggil sang istri, Rahayuningtyas. Mendengar teriakan bernada marah itu, sang istri yang merasa takut, lantas bersembunyi.

Baru sekitar pukul 06.00 WIB, Rahayuningtyas keluar dari persembunyian, akhirnya berbincang bincang dengan suami yang saat itu masih marah-marah.

Sesaat kemudian DRA yang sedang tidur di dalam kamar terbangun. Sambil duduk di atas kasur DRA langsung berbicara dengan ayahnya itu, berusaha meredam kemarahan sang ayah.

Namun sang ayah justru kian marah, karena menganggap korban berani dengan orang tua. Sejurus kemudian, Rawit bergegas mengambil mesin bor listrik, dan dipukulkan ke kepala bagian belakang korban sehingga sang anak tergeletak di kasur sambil memegangi kepalanya.

Mengetahui kejadian itu, Rahayuningtyas, sang ibu, berlari berusaha menolong buah hatinya. Namun dilarang oleh pelaku, sehingga lari keluar rumah untuk meminta tolong tetangga.

Tetangga kemudian datang dan menolong korban dengan membawanya Pukesmas Perak. Korban kemudian dirujuk ke RSUD Jombang.

"Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 4 ayat 1 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga. Selain menangkap pelaku, kami juga menyita barang bukti berupa bor listrik," pungkas Untung.

Penulis: Sutono
Editor: Sudarma Adi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved