Dugaan Penganiayaan Pegawai Triangle Cafe Malang, Kuasa Hukum Korban Berharap Penyidik Profesional

Kuasa Hukum korban dugaan penganiayaan bos Triangle Cafe and Beer House, Bakti Riza Hidayat, berharap penyidik Polres Malang Kota profesional

Dugaan Penganiayaan Pegawai Triangle Cafe Malang, Kuasa Hukum Korban Berharap Penyidik Profesional
TRIBUNJATIM.COM/AMINATUS SOFYA
Novi Fransiska Aditama bersama tim hukumnya saat mendatangi Polres Malang Kota untuk melaporkan tindakan penganiayaan terhadapnya, Rabu (14/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aminatus Sofya

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Kuasa Hukum korban dugaan penganiayaan yang dilakukan bos Triangle Cafe and Beer House, Bakti Riza Hidayat, berharap penyidik Polres Malang Kota bekerja secara profesional dalam menangani perkara kliennya.

Novi Fransiska Aditama yang merupakan pegawai Triangle Cafe and Beer House mengaku dipukul menggunakan palu oleh bosnya hingga menyebabkan jarinya remuk.

"Kami harap penyidik ini bisa bersikap profesional. Karena klien kami dipaksa mengakui perbuatan yang tidak dilakukan kemudian ada kekerasan yang bagi kami juga tidak manusiawi," tutur Bakti ketika ditemui di Mapolres Malang Kota, Rabu (14/8/2019).

Oknum PNS Penipuan Rekrutmen CPNS Kota Malang Janji Kembalikan Uang Tunggu Tanah Laku

Pukul Jari Pegawainya Hingga Remuk, Polres Malang Kota Bakal Panggil Pemilik Cafe ini

Menurut Bakti, pemilik Triangle Cafe and Beer House melanggar pasal 351 ayat 2 KUHP. Ancaman yang tertulis dalam pasal itu, adalah lima tahun penjara.

"Kenapa ayat 2 karena menyebabkan tangan klien kami remuk. Tergolong penganiayaan berat," imbuhnya.

Ketika ditanya apakah ada intervensi kepada kliennya, Bakti tak menampik. Beberapa kali, Novi Fransiska Aditama dikirimi pesan berisi akibat yang dapat timbul jika melaporkan dugaan penganiayaan ini kepada polisi.

"Tapi pesan itu dikirim oleh siapa kami tidak tahu," katanya.

Penulis: Aminatus Sofya
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved