De Kofie Malang Ikut Unjuk Gigi Promosikan Selai Kopi di Gelaran Surabaya Great Expo 2019

Gelaran Surabaya Great Expo 2019 menjadi momentum yang baik bagi para pelaku usaha UMKM maupun IKM, seperti De Kofie Malang.

De Kofie Malang Ikut Unjuk Gigi Promosikan Selai Kopi di Gelaran Surabaya Great Expo 2019
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Handrian Thomas selaku Founder De Kofie Malang saat di temui TribunJatim.com di boothnya di gelaran SGE 2019, Kamis (15/8/2019) Grand City Convex Surabaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Gelaran Surabaya Great Expo 2019 menjadi momentum yang baik bagi para pelaku usaha UMKM maupun IKM, seperti De Kofie Malang.

De Kofie Malang yang merupakan UMKM khas asal Malang ini tidak ingin ketinggalan dalam mempromosikan produknya di Surabaya Great Expo 2019.

Handrian Thomas selaku Founder De Kofie Malang mengatakan, ikut gelaran ini karena ingin mempromosikan prodak sekaligus dalam menginovasi prodak di bidang kuliner yaitu seperti selai kopi.

Isi Talkshow di Surabaya Great Expo 2019, BI Jatim Optimistis Pelaku UMKM dan IKM Jatim Bisa Sukses

Jika pada umumnya, lanjut Handrian, kopi biasanya untuk di sedu atau diminum, tapi prodak kopi De Kofie Malang dapat di oleskan ke roti ataupun bakery.

"Hal tersebut karena prodak kopi yang kami ciptakan merupakan selai kopi," kata Handrian kepada TribunJatim.com dan Harian Surya, Kamis (15/8/2019) pagi di Grand City Convex Surabaya.

Meski, masih kata Handrian, hanya selai namun selai kopi De Kofie Malang tetap bisa di buat menjadi minuman kopi.

Cara membuatnya menjadi sebuah kopi panas juga sama pada umumnya yaitu cukup dilarutkan dengan air panas di gelas kopi.

Surabaya Great Expo 2019, Lonjakan Peserta Melebihi 100 Persen, Targetkan Transaksi Sekian Miliar

Ketika di tanyai harga, Handrian mengatakan, harga selai kopinya sangat terjangkau, hanya di banderol seharga Rp 50 ribu hingga Rp 55 ribu, dengan berat bersihnya 250 gram.

Handrian juga mengatakan, di event Surabaya Great Expo 2019 ini pihaknya di fasilitasi oleh Dinas Perindustrian Kota Malang sebagai salah satu UMKM binaan dalam rangka promosi prodak.

"Di gelaran Surabaya Great Expo 2019 ini kami tidak hanya menawarkan selai kopi saja, namun juga ada cemilan-cemilan seperti kripik usus crispy, pizza crispy dan masih banyak lainnya," paparnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved