Honda Sukun Malang Catat Penjualan 102 Persen di Semester Pertama 2019, Honda Brio Terfavorit

Honda Sukun Malang, mencatat penjualan tembus yang tembus 102 persen pada semester pertama di 2019.

Honda Sukun Malang Catat Penjualan 102 Persen di Semester Pertama 2019, Honda Brio Terfavorit
SURYAMALANG.COM/BENNI INDO
Branch Manager Honda Sukun Malang MF Yuniarsyah. 

TRIBUNMALANG.COM, SUKUN – Honda Sukun Malang, mencatat penjualan tembus yang tembus 102 persen pada semester pertama di 2019.

Mobil Honda Brio menjadi pilihan yang banyak dibeli oleh konsumen di kawasan Malang Raya.

MF Yuniarsyah, Branch Managar Honda Sukun Malang mengatakan, ada 30 sales di Honda Sukun. Rata-rata mereka dapat menjual di atas empat unit per bulannya.

De Kofie Malang Ikut Unjuk Gigi Promosikan Selai Kopi di Gelaran Surabaya Great Expo 2019

Honda Sukun Malang juga menjadi salah satu dealer yang memiliki tingkat penjualan tertinggi di kawasan Jawa Timur.

“Kalau untuk penjualan yang dominan adalah Brio. Jadi rata-rata 120 unit setiap bulannya di Jawa Timur dan kami selalu mencapai 100 persen,” ujar Yuniarsyah, Kamis (15/8/2019).

Yuniarsyah menjelaskan, konsumen yang datang ke Honda Sukun Malang saat ini didominasi oleh masyarakat pinggiran Kota Malang dan Kabupaten Malang. Honda Brio menjadi banyak pilihan konsumen, khususnya dari kawasan Malang Raya kondisinya banyak tanjakan.

“Brio, selain harganya terjangkau juga satu-satunya yang punya empat silinder di kelas yang sama. Sehingga tanjakan apapun tidak masalah,” urainya.

Dugaan Penganiayaan Pegawai Triangle Cafe Malang, Kuasa Hukum Korban Berharap Penyidik Profesional

Yuniarsyah pun mengatakan kalau di pangsa pasar di kawasan Malang Raya sangat potensial. Saat ini, pihaknya tengah menggenjot penjualan Honda Mobilio.

Honda menawarkan kenyamanan berkendara pada Mobilio. Dijelaskan Yuniarsyah, kenyamanan di dalam mobilio adalah daya tarik tersendiri yang diberikan kepada konsumen. Ia pun optimisi penjualan Mobilio juga akan melebihi target yang telah dicanangkan.

“Kami optimis penjualan Mobilio bisa mendekati kompetitor,” ujar Yuniarsyah yang juga mengatakan kalau Honda Sukun Malang adalah satu-satunya dealer di Indonesia yang melantai di bursa saham.

Pada semester kedua 2019 ini, Honda Sukun Malang kembali menargetkan penjualan di atas 100 persen. Berbagai upaya dilakukan, mulai dari meningkatkan SDM dan layanan.

“Di semester 2 ini kami menargetkan tembus minimal di atas 100 persen.  Paslanya, rata-rata penjualan kami besar dan ditopang dengan SDM yang bagus,” tegasnya.

(Benni Indo)

Penulis: Benni Indo
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved