Hari Kemerdekaan RI

Polres Kediri Gelar Doa Bersama Demi Keutuhan NKRI

Polres Kediri menggelar zikir dan doa bersama di Masjid Al-Aman Mapolres Kediri. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia

Polres Kediri Gelar Doa Bersama Demi Keutuhan NKRI
(Surya/Didik Mashudi)
Polres Kediri menggelar doa bersama di Masjid Al-Aman Mapolres Kediri, Kamis (15/8/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Polres Kediri menggelar zikir dan doa bersama di Masjid Al-Aman Mapolres Kediri. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke 74, Kamis (15/8/2019).

Doa bersama diikuti seluruh kabag, kasat, perwira, anggota Polres Kediri dan warga masyarakat sekitarnya.

Kegiatan doa bersama mengundang ustad Moh Syamsul Maarif Al Hafidz, pengasuh Ponpes Tahfidz Quran Al Muhajirin Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Kabag Sumda Polres Kediri Kompol Sucipto mengungkapkan, kegiatan doa bersama bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Selain itu dengan menggelar doa bersama untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dan juga meningkatkan rasa cinta tanah air.

"Kegiatan doa bersama ini untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah gugur mendahului kita, " ungkapnya kepada Tribunjatim.com.

Karena untuk menjaga perdamaian Indonesia menjadi tanggung jawab bersama baik dengan zikir bersama maupun perbuatan nyata yang menunjukkan nilai-nilai toleransi dan menjaga kerukunan di tengah masyarakat.

2 Kapal RS Terapung Siap Beroperasi di Sumenep, Beri Fasilitas Lengkap hingga Layanan Operasi Besar

Kehabisan Material SIM, Polrestabes Surabaya Tutup Layanan SIM Corner dan SIM Keliling.

Ini Cara Polres Lamongan Syukuri Nikmat Kemerdekaan RI ke-74

"Doa bersama juga memelihara kerukunan antar umat beragama. Tanggung jawab untuk menjaga keutuhan NKRI ini ada di pundak kita semua," jelasnya.(dim/Tribunjatim.com)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved