Barito Putera Miliki Motivasi dan Target Menang di Kanjuruhan

Pelatih Arema FC Milomir Seslija paham betul bagaimana motivasi Barito Putera untuk mengalahkan timnya, Senin (19/8/2019) malam di Stadion Kanjuruhan

Barito Putera Miliki Motivasi dan Target Menang di Kanjuruhan
SURYA/DYA AYU
Pemain Arema FC, Makan Konate (kiri) dan Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (kanan) saat konferensi pers jelang laga Arema FC vs Persib Bandung, Senin (29/7/2019) siang. 

 TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Arema FC Milomir Seslija paham betul bagaimana motivasi Barito Putera untuk mengalahkan timnya, Senin (19/8/2019) malam di Stadion Kanjuruhan.

Bahkan Milo menilai jika motivasi yang dimiliki Barito Putera lebih tinggi dibanding target Persebaya saat datang ke Kanjuruhan, Kamis (15/8/2019) lalu.

Selain karena Barito berada dipapan bawah dan ingin naik keposisi lebih baik, Barito juga baru saja menelan dua kekalahan beruntun lawan PS Tira Persikabo dan PSM Makassar.

"Saya memprediksi Barito lebih ingin tiga poin melawan Arema daripada Persebaya kemarin, jadi target Barito kesini lebih tinggi atau ingin menang di kandang Arema," kata Milomir Seslija kepada Tribunjatim.com, Senin (19/8/2019).

Kehadiran Anak Syahrini-Reino Barack Diramal Denny Darko, Jenis Kelamin Buah Hati Inces Dibocorkan

Laga Arema FC Vs Barito Putera Diprediksi Sepi Penonton, Tiket 30 Ribu Lembar Baru Terjual 65 Lembar

Permintaan Maaf Fairuz ke Sonny Tentang Sakit, Kondisi Mantan Galih Disorot Nikita, Lihat Balasannya

Soal kekuatan Barito Putera, Milo tak menampik jika calon lawan Arema kali ini memiliki pemain lokal yang kualitasnya mumpuni, hanya saja hasil diperjalanan tak berpihak pada Barito.

Untuk itu para pemain Singo Edan wajib tak memberi ruang pada Barito, apabila ingin tetap berada dijalur kemenangan.

"Mereka memiliki pemain lokal dengan kualitas yang bagus, namun kepercayaan diri Arema saat ini lebih bagus daripada Barito karena Barito sebelumnya kalah dua kali dan kami berada di jalur kemenangan, tapi jangan sampai Barito nanti dapat poin karena itu akan memberi angin pada mereka. Sehingga untuk itu aremania harus datang memberi dukungan," jelasnya.(myu/Tribunjatim.com)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved