Berbelanja Buku Serba Rp 10 Ribu di Gebyar Buku Gramedia, Uang Rp 10 Ribu Bisa Dapat 10 Komik Juga

Gramedia kembali menggelar pameran buku dengan harga dan diskon spesial untuk memeriahkan HUT ke-74

Berbelanja Buku Serba Rp 10 Ribu di Gebyar Buku Gramedia, Uang Rp 10 Ribu Bisa Dapat 10 Komik Juga
SURYA.CO.ID/CHRISTINE AYU NURCHAYANTI
Suasana hari keempat Gebyar Buku (Gebuk) Gramedia, Senin (19/8/2019) sore di Gudang Gramedia Brebek Sidoarjo. Pameran ini menghadirkan puluhan ribu buku Rp 10 ribu. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Gramedia kembali menggelar pameran buku dengan harga dan diskon spesial. Kali ini dihadirkan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 dengan mengusung tema Gebyar Buku (Gebuk).

Hanya dengan Rp 10 ribu, para pembeli sudah bisa membawa pulang buku pilihan terbitan Kompas Gramedia.

Tak hanya itu, para pembeli bahkan dapat membeli 10 komik dengan merogoh kocek Rp 10 ribu, serta  beragam alat tulis dengan harga mulai Rp seribu dan tas eversac berdiskon spesial.

Gramedia Gelar Bazar Buku Rp 10 Ribu All Item Sambut HUT Kemerdekaan RI, di Sini Tempatnya

Berlokasi di Warehouse Gramedia Brebek Sidoarjo, pameran ini berlangsung mulai Jumat (16/8) hingga Sabtu (31/8) mendatang.

"Kami memberikan promo all item Rp 10 ribu untuk buku-buku terbitan Kompas Gramedia. Selain itu juga ada buku-buku terbitan penerbit eksternal yang kami beri diskon spesial," ungkap E Driemirda Primasari, regional manager Gramedia.

Total, ungkapnya, terdapat puluhan ribu buku, mulai dari buku anak-anak, religi, novel, self-improvement, dan lain sebagainya.

"Memasuki hari keempat ini, animo masyakarat lumayan bagus. Bahkan ada beberapa juga yang bertanya melalui media sosial kami," ungkap Ahmad Fauzi, SPV Gebyar Buku Gramedia.

Drimedia memprediksi, pengunjung yang datang mencapai 200 hingga 300 orang setiap hari dan akan meningkat pada akhir pekan.

Gerebek Pasar Buku Gramedia, Ada Novel, Buku Anak, Komik Mulai Rp 5 Ribu sampai Diskon 70 Persen

Di antara selain banyak jenis buku, Driemirda dan Ahmad menuturkan buku anak, novel, dan komik akan paling banyak dibeli

Bazar buku edisi Hari Kemerdekaan ini dihadirkan tak lepas dari tingginya animo masyarakat atas bazar buku Gramedia pada musim liburan sekolah tahun ini.

"Pada musim liburan sekolah kemarin kami membuat pameran buku di tempat yang sama. Kami melihat animo yang bagus dari masyarakat. Akhirnya pada momentum di bulan Agustus ini, kami adakan lagi dengan harga yang menarik," ungkapnya.

Salah seorang pengunjung, Lestari, tampak memilih buku pada tempat buku anak-anak. Perempuan yang merupakan guru taman kanak-kanak ini mengaku memang sedang ingin membeli buku anak-anak.

"Selain menjadi koleksi pribadi, juga menjadi bahan ajar jadi saya belanjanya buku anak-anak. Kebetulan saya juga suka baca,"

Lestari pun mengungkapkan ini bukan kali pertama dirinya datang ke pameran buku yang digelar oleh Gramedia. Gelaran ini pun mendapat apresiasi positif darinya.

"Kapan lagi saya bisa belanja buku murah. Apalagi kalau buku anak-anak harga normalnya Rp 35 ribu sampai Rp 40 ribu. Di sini saya bisa beli hanya Rp 10 ribu. Meskipun di sini harganya murah, tapi kualitasnya tidak murahan," pungkasnya 

Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved