BREAKING NEWS : Perampok Sadis di Pare Kediri ini Aniaya Korbannya Dengan Pisau Dapur

Polisi meringkus Juan Poltak Surbakti tersangka kasuscuras dengan korban Jumiah (60) warga Jalan Brawijaya Desa Tulungrejo pare kediri

BREAKING NEWS : Perampok Sadis di Pare Kediri ini  Aniaya Korbannya Dengan Pisau Dapur
istimewa
Tersangka Juan Poltak Surbakti perampok sadis yang aniaya korbannya dengan pisau dapur di pare Kediri. 

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Polisi meringkus Juan Poltak Surbakti (19) tersangka kasus pencurian disertai kekerasan dengan korban Jumiah (60) warga Jalan Brawijaya Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Tersangka warga Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan diamankan petugas setelah dipergoki warga mencuri disertai tindak kekerasan terhadap korban Jumiah.

Kasubag Humas Polres Kediri Iptu Purnomo menjelaskan bahwa tersangka beraksi sendirian di rumah korban Minggu (18/8/2019) sore saat pemilik rumah sedang mandi.

"Tersangka masuk rumah melalui pintu belakang yang tidak dikunci, selanjutnya tersangka makan mie goreng di meja makan tanpa sepengetahuan korban. Pelaku lalu sembunyi di kamar kosong rumah korban," jelas Iptu Purnomo kepada Surya, Senin (19/8/2019).

Setelah mengetahui korban selesai mandi, tersangka lalu melanjutkan makan lagi. Saat korban akan keluar dari kamar tidurnya," tersangka lalu sembunyi di tempat sholat.

Pada saat itu korban juga mau sholat di kamar tempat sholat , membuat korban kaget dan sempat berteriak. Teriakan korban membuat tersangka panik langsung membekap mulutnya, memukul serta membenturkan kepalanya kelantai hingga korban pingsan.

Bentrokan Mahasiswa Papua di Malang dan Surabaya Sudah Aman, Kapolri Imbau Tak Terpancing Isu Hoax 

Mengenal Wanita yang Diisukan Jadi Calon Mantu Hotman Paris, Bergaya Modis hingga Sosok Orang Tuanya

Wajah Kakak-kakak Roger Danuarta yang Jarang Diekspos, Lihat Penampilan Mereka di Pesta Cut Meyriska

Setelah melumpuhkan korbannya, tersangka mengambil perhiasan emas di tangan korban dan menaruhnya di kursi depan TV. Tersangka lalu mengambil tas, dompet berisi uang dan HP di kamar tidur korban lalu menaruhnya jadi satu dengan perhiasan.

Selanjutnya tersangka mengunci kamar tempat sholat dan kamar tidur korban.

Pelaku tidak keluar rumah karena ada orang yang datang memanggil manggil nama korban. Tersangka masuk lagi ke kamar tempat sholat melalui jendela dengan membawa pisau dapur setelah mendengar korban masih merintih bersuara mengerang kesakitan.

Tersangka membekap lagi mulut korban mengunakan sajadah dan menusuk leher korban mengunakan pisau dapur. Pada saat pelaku beraksi ada tiga orang datang kembali mencari korban dan menanyakan kepada tersangka. Namun dijawab tersangka tidak tahu keberadaannya.

Setelah orang yang mencari korban pergi, tersangka masuk lagi ke kamar tempat sholat dengan membawa pisau dapur karena mendengar korban masih mengerang kesakitan. Tersangka kembali menusuk leher korban mengunakan pisau dapur.

Warga kemudian berdatangan dan tersangka keluar lewat jendela menemui warga berpura pura tidak mengetahui keberadaan korban. Tersangka mengambil uang dan HP dalam tas dompet, sedangkan perhiasan tidak diambil karena warga sudah melihat keberadaan perhiasan tersebut.

Mendengar korban mengerang kesakitan, warga lalu membuka paksa pintu kamar tempat sholat dan menemukan korban masih hidup dalam keadaan bersimbah darah. Warga kemudian membawa korban ke rumah sakit dan mngamankan tersangka yang berniat kabur.

Dari tangan tersangka diamankan barang bukti uang tunai Rp 320.000, 2 buah pisau dapur untuk melukai korban, sebuah kaos warna merah dan celana hitam berikut jaket warna hitam yang dipakai tersangka.

Diamankan juga HP warna putih, 2 buah kunci, sebuah kunci gembok beserta gembok warna kuning, sepasang mukena, sebuah sajadah yang digunakan membekap korban, sarung bantal serta perhiasan berupa 3 buah cincin dan 4 buah gelang. "Tersangka bakal dijerat dengan pasal 365 KUHP," jelas Iptu Purnomo kepada Tribunjatim.com.(dim/Tribunjatim.com)

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved