Festival Pesona Lokal Adira Finance 2019 Akan Diwarnai Berbagai Parade Karnaval hingga Lomba

Berbeda dengan Festival Pesona Lokal Adira Finance tahun sebelumnya, pada Festival Pesona Lokal Surabaya 2019 akan ada beraneka agenda menarik.

Festival Pesona Lokal Adira Finance 2019 Akan Diwarnai Berbagai Parade Karnaval hingga Lomba
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(Ki-Ka) Tjoa Kim Hou selaku Regional Operation Support Manager Adira Finance. Drs. Handoyo MBD selaku Kepala Bidang Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jatim. Sugeng Hariadi selaku Kepala Wilayah Area Jatim Adira Finance serta Shandy Paramayudha selaku Area Head Jatim Adira Insurance saat acara press conference acara Festival Pesona Lokal 2019, Selasa (20/8/2019) di Surabaya Town Square. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Berbeda dengan Festival Pesona Lokal Adira Finance tahun sebelumnya, pada Festival Pesona Lokal Surabaya 2019 akan ada beraneka agenda menarik.

Sugeng Hariadi selaku Kepala Wilayah Area Jawa Timur Adira Finance menyebut, selain Parade Karnaval Budaya, pada tahun ini di Festival Pesona Lokal, Adira Finance akan mengadakan Lomba Tari Lokal Kontemporer, Lomba Desain Motif Khas Lokal Kontemporer, Kompetisi ala Selebgram Lokal, Festival Kuliner dan Foodtruck.

"Selain itu juga kita adakan permainan lokal serta bazaar aneka produk lokal," katanya, Selasa (20/8/2019) di Surabaya Town Square.

Adira Finance Kembali Gelar Festival Pesona Lokal, Surabaya Jadi Tuan Rumah, Catat Tanggalnya!

Fakta-fakta Pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu, Dihadiri Rekan Selebriti dan Digelar Tertutup

Tidak ketinggalan, lanjut Sugeng, kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh artis ibu kota Dewi Persik dan juga artis lokal Heavy Monster.

Dan Sebagai highlight dari kegiatan Festival Pesona Lokal, nantinya juga akan ada pemberian penghargaan khusus.

Penghargaan khususnya, masih kata Sugeng, yaitu Kota Paling Mempesona kepada kota penyelenggara yang berhasil menampilkan pesona dan keunikan budaya lokal serta atraktivitas yang melibatkan masyarakat selama kegiatan berlangsung.

Bahkan, juga terdapat pula penghargaan Provinsi Paling Mempesona, yang akan diberikan kepada Provinsi dengan kota penyelenggara yang sukses dan berhasil memperlihatkan kekayaan budaya lokal yang beragam dan bervariasi dari provisi tersebut.

"Kedua penghargaan itu merupakan persembahan dari Kementerian Pariwisata (Pesona Indonesia) dan Adira Finance," tambahnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved