Rayakan HUT ke-29, Adira Finance Gelar Festival Pasar Rakyat 2019 sebagai Wujud Program CSR

Selain menggelar Festival Pesona Lokal 2019, pada HUT ke-29, Adira Finance juga menggelar Festival Pasar Rakyat 2019.

Rayakan HUT ke-29, Adira Finance Gelar Festival Pasar Rakyat 2019 sebagai Wujud Program CSR
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Sugeng Hariadi selaku Kepala Wilayah Area Jawa Timur Adira Finance saat menjelaskan tentang gelaran Festival Pesona Lokal yang akan di gelar pada tanggal 14 September di Lapangan Parkir Plaza Delta, Selasa (20/8/2019), di Surabaya Town Square. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Selain menggelar Festival Pesona Lokal 2019, pada HUT ke-29, Adira Finance juga menggelar Festival Pasar Rakyat 2019.

Sugeng Hariadi selaku Kepala Wilayah Area Jawa Timur Adira Finance mengatakan, dalam rangka HUT ke 29 Adira Finance juga akan mengadakan Festival Pasar Rakyat 2019.

"Kita adakan Festival pasar rakyat tersebut karena merupakan bagian dari sebuah program CSR kita," katanya, Selasa (20/8/2019).

Terwujudnya Festival Pesona Lokal Surabaya 2019 Disebut Adira Finance Karena Dukungan Berbagai Pihak

Festival Pesona Lokal Adira Finance 2019 Akan Diwarnai Berbagai Parade Karnaval hingga Lomba

Dimana, lanjut Sugeng, progam CSR tersebut bertujuan untuk membangun citra positif pasar rakyat sebagai ruang publik yang kreatif, edukatif, dan berbudaya sekaligus mengedukasi serta mendorong keterlibatan berbagai pihak agar menjadi bagian dari upaya pengembangan pasar rakyat di Indonesia.

Dalam mengadakan Festival Pasar Rakyat 2019 kita Berkolaborasi dengan Yayasan Danamon Peduli, pemerintah daerah setempat, dan berbagai komunitas seni budaya dan UMKM.

"Untuk yang Festival Pasar Rakyat akan diselenggarakan di kota Magelang, Bogor, Mataram, Pontianak, dan Denpasar," ujarnya

Selain itu, bagi masyarakat umum, khususnya generasi muda yang memiliki hobi menciptakan dan berbagi konten menarik, di HUT yang ke-29 ini Adira Finance juga menggelar ajang tahunan Kompetisi Foto dan Video Sahabat Lokal untuk yang ketiga kalinya.

Dengan mengangkat tema "Sensasi Lokal Kotaku", Adira Finance mengajak para peserta untuk mengunggah hasil karya foto di platform Instagram atau video di platform Youtube yang menceritakan tentang potensi lokal suatu destinasi atau daerah di Indonesia termasuk keindahan alam, tempat wisata menarik, kuliner, tradisi lokal, kultur budaya, tempat hang out yang sedang populer, serta kerajinan dan oleh-oleh.

"Untuk Informasi selengkapnya tentang kompetisi dan pendaftaran dapat mengunjungi www.adira.co.id/sahabatlokal," tutup Sugeng.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved