Terwujudnya Festival Pesona Lokal Surabaya 2019 Disebut Adira Finance Karena Dukungan Berbagai Pihak

Adira Finance menyebut, Festival Pesona Lokal Surabaya 2019 yang akan dilaksanakan pada September 2019 mendatang berkat didukung oleh banyak pihak.

Terwujudnya Festival Pesona Lokal Surabaya 2019 Disebut Adira Finance Karena Dukungan Berbagai Pihak
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(Ki-Ka) Tjoa Kim Hou selaku Regional Operation Support Manager Adira Finance. Drs. Handoyo MBD selaku Kepala Bidang Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jatim. Sugeng Hariadi selaku Kepala Wilayah Area Jatim Adira Finance serta Shandy Paramayudha selaku Area Head Jatim Adira Insurance saat acara press conference acara Festival Pesona Lokal 2019, Selasa (20/8/2019) di Surabaya Town Square. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Adira Finance mengatakan, terwujudnya Festival Pesona Lokal Surabaya 2019 yang akan dilaksanakan pada September 2019 mendatang berkat didukung oleh banyak pihak yang terkait.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Tjoa Kim Hou selaku Regional Operation Support Manager Adira Finance saat di acara press conferce Festival Pesona Lokal 2019, Selasa (20/8/2019) di Surabaya Town Square.

Kim menyebut Adira Finance mendapatkan banyak dukungan dan bantuan dari berbagai pihak, baik pemerintah maupun swasta.

Festival Pesona Lokal Adira Finance 2019 Akan Diwarnai Berbagai Parade Karnaval hingga Lomba

Adira Finance Kembali Gelar Festival Pesona Lokal, Surabaya Jadi Tuan Rumah, Catat Tanggalnya!

Salah satunya, lanjut Kim, yang menjadi sponsor utama yaitu Adira Insurance, dimana sebagai perusahaan asuransi umum yang memiliki produk asuransi perjalanan terbesar di Indonesia, Adira Insurance memiliki tujuan untuk melindungi masyarakat akan risiko yang mungkin terjadi selama perjalanan.

Hal tersebut Sangat sejalan dengan tujuan kegiatan CSR Festival Pesona Lokal.

"Adira Insurance juga mendorong penerapan program keselamatan jalan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah untuk mendukung aksesbilitas kawasan daerah wisata yang aman dan selamat, melalui program Indonesia Road Safety Award (IRSA)," katanya, Selasa (20/8/2019).

Selain didukung oleh pemerintah dan Adira Insurance yang sebagai seponsor utama, Kim menambahkan, bahwa kegiatan ini juga didukung penuh oleh MUFG Bank, PT Visonet Internasional (OVO), PT Pitoe Sarana Informatika, PT Astra Honda Motor, Coca Cola Amatil Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Dan juga PT Suzuki Indomobil Sales, PT Triangle Motorindo (VIAR), PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, PT Asuransi Sinar Mas, PT Isuzu Astra Motor Indonesia, PT Asuransi Raksa Pratikara, PT Solusi Transportasi Indonesia (Grab Indonesia), Comforta, Bank Danamon Indonesia, Telkom, Artajasa dan Alibaba.

Tak lupa Kim menerangkan, di ulang tahun Adira Finance ini nantinya tidak hanya menggelar Festival Pesona Lokal saja. Namun juga akan ada Festival Rakyat 2019.

"Untuk Festival Rakyatnya akan kita gelar di kota Magelang, Bogor, Mataram, Pontianak, dan Denpasar," tutup Kim.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved