Liga Indonesia

Yakini Laga Lawan Madura United Berjalan Sengit, Teco Berharap Wasit Bisa Pimpin Dengan Baik

Alessandro Stefano Cugurra Teco (Teco), pelatih Bali United memprediksi laga hadapi Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Selasa (2

Yakini Laga Lawan Madura United Berjalan Sengit, Teco Berharap Wasit Bisa Pimpin Dengan Baik
SURYA/KHAIRUL AMIN
Bek Bali United, Willian Silva Costa Pachecho (kiri), Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco (tengah) saat jumpa pers jelang laga Bali United vs Persebaya Surabaya di Bali, Rabu (15/5/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASANAlessandro Stefano Cugurra Teco (Teco), pelatih Bali United memprediksi laga hadapi Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Selasa (20/8/2019) malam nanti akan berjalan sengit.

Tidak lain, dinilai Teco, karena kualitas pemain kedua tim sangat merata. Tidak hanya pemain inti, Teco juga akui pemain pengganti juga miliki kualitas.

Terbukti sejauh ini Bali United dan Madura pergeseran di klasemen Liga 1 2019 tidak pernah keluar dari zona papan atas.

“Saya pikir dua tim ini ada diatas di awal musim, termasuk Tira Persikabo. Tiga tim ini punya kualitas bagus di pemain, beberapa pemain inti, kadang pemain cadangan, banyak pihak ingin menyaksikan laga nanti,” terang Teco kepada Tribunjatim.com.

Satu bukti lain disebut mantan pelatih Persija itu adalah banyaknya pemain dari Bali maupun Madura yang ikut dipanggil timnas Indonesia pemusatan latihan jelang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dua tim sama-sama sumbangkan empat pemainnya, menjadi jumlah terbanyak diantara tim-tim kontestan lain di Liga 1 2019.

Menilik Rumah Cut Meyriska yang Ditinggali Roger Danuarta, Lihat Kondisi Dapur, Sempit, Tapi Nyaman?

Elemen NU Jatim Akan Silatuurahmi ke Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya

Tri Rismaharini Jawab Isu Calon Menteri & Capres 2024:Terus Terang Ambisi Aja Nggak Apalagi Bermimpi

Dari Bali United ada Ricky Fajrin, I Made Andika Wijaya, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim. Dari Madura United ada Andik Vermansah, Greg Nwokolo, Alberto Goncalves, dan Zulfiandi.

“Banyak pemain masuk timnas juga, mereka punya kualitas sangat bagus juga,” ucap Teco kepada Tribunjatim.com.

Memprediksi laga akan berjalan sengit, Teco berharap wasit yang memimpin jalannya pertandingan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Mudah-mudahan wasit juga bisa pimpin bagus, bisa fair. Dua tim tunjukkan permainan bagus, tim main lebih bagus bisa menang,” pungkas pelatih asal Brasil tersebut.

Bali miliki modal apik jelang lakoni laga pekan 15 Liga 1 2019 tersebut. Selain lima laga terakhir selalu bisa menangkan laga.

Rekor pertemuan tujuh pertemuan terakhir sejak 2016 semua ajang, hasilnya lebih berpihak pada Bali United dengan tiga kemenangan. Satu laga dimenangkan Madura, sisanya berakhir imbang. (amn/Tribunjatim.com)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved