HIPMI Gresik Berharap Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik Perhatikan Generasi Milenial

Pengusaha Muda Gresik berharap kepada bakal calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati Gresik periode 2020-2025 mempunyai visi misi yang jelas

HIPMI Gresik Berharap Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik Perhatikan Generasi Milenial
Istimewa/ TribunJatim.com
Hipmi Gresik menggandeng hipmi surabaya, JCI East Java, dan Aptrindo gresik melakukan company visit lintas asosiasi pada kamis (08/08) 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Pengusaha Muda Gresik berharap kepada bakal calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati Gresik periode 2020-2025 mempunyai visi misi yang jelas bagi generasi milenial.

Harapan ini disampaikan Sekretaris Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Gresik Septrianto Maulana, bahwa dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah ke depan, diharapkan bakal calon Bupati dan wakil Bupati bisa memiliki program yang nyata dan dapat dirasakan oleh generasi milenial.

"Kami berharap pemimpin yang nantinya berkontestasi di Pilkada Gresik tahun 2020 tahun depan, memiliki program nyata yang dapat dirasakan oleh Milenial," kata Septrianto yang juga pernah menjadi caleg DPRD Gresik dari PKB kepada Tribunjatim.com, Rabu (21/8/2019).

Menurut Septrianto, pentingnya perhatian kepada generasi muda, karena peranan pemuda sangat penting dalam kemajuan daerah. Apalagi dalam revolusi industri 4.0.

"Pada pemerintahan yang akan datang Hipmi Gresik juga siap menjadi mitra strategis dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi disektor young entrepreneur developing," imbuh pengusaha muda dibidang tranportasi laut ini kepada Tribunjatim.com.

Ini Alasan Staf Khusus Presiden Sebut Tri Rismaharini dan Gubernur Khofifah Mama Papua

Bisa Taklukkan Perseru Badak Lampung 1-3, Bejo Sebut Pemainnya Menikmati Pertandingan

Tri Rismaharini Gandeng SPAK Rancang Kurikulum Antikorupsi untuk SD dan SMP, Dikemas Anti Bosan

Oleh karena itu, Septrianto berharap agara pemimpin Gresik masa depan bisa bersinergi dengan HIPMI dan pemuda-pemuda lainnya.

"Harapannya bisa dapat pemimpin yang bisa bersinergi dengan kami," katanya kepada Tribunjatim.com.

Diketahui, Kabupaten Gresik akan menggelar pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 2020 untuk memilih Bupati-wakil Bupati Gresik periode 2020-2025. (Sugiyono/Tribunjatim.com)

Penulis: Sugiyono
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved