Liga Indonesia

Jadi Pahlawan Bali United di Kandang Madura United, Ilija Spasojevic Merendah

Satu gol yang disumbangkan Ilija Spasojevic pada menit ke-74 membuat Bali United aman berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2019.

Jadi Pahlawan Bali United di Kandang Madura United, Ilija Spasojevic Merendah
TRIBUNJATIM.COM/KUSWANTO FERDIAN
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco (kiri) bersama Striker Bali United, Ilija Spasojevic (kanan) saat sesi konferensi pers jelang laga Madura United vs Bali United di Pamekasan, Senin (19/8/2019). 

TRIBUNJATIM.COM - Gol pembeda yang dicetak Ilija Spasojevic mampu membawa kemenangan Bali United atas Madura United pada pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Selasa (20/8/2019) malam.

Satu gol yang disumbangkan Ilija Spasojevic pada menit ke-74 membuat Bali United aman berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2019.

Tim beralias Laskar Serdadu Tridatu tersebut berhasil mengumpulkan total 34 poin dari 14 laga yang dilalui di Liga 1 2019.

Ilija Spasojevic mengaku senang bisa memberikan kontribusi kepada Bali United.

Kalah 0-1 dari Bali United, Dejan Antonic Akui Madura United Lemah di Penyelesaian Akhir

Akui Tak Mudah Kalahkan Barito Putera, Milomir Seslija Sebut Arema FC Beruntung

Dikutip dari laman Tribun Bali, Rabu (21/8/2019) Ilija Spasojevic mengatakan, semua pemain bekerja keras memberikan kemenangan beruntun.

Dia pun mengaku tetap akan rendah hati meskipun berhasil menjadi pahlawan kemenangan Bali United di kandang lawan.

"Kami menang, ini kemenangan penting, karena Madura United adalah kompetitor kami. Pesaing terberat kami untuk mengejar juara Liga 1," ujar Ilija Spasojevic.

Hasil Madura United Vs Bali United, Berlaga dengan 10 Pemain, Laskar Sape Kerrab Takluk 0-1

Alfred Riedl Diisukan Jadi Kandidat Pelatih Anyar Persebaya Surabaya, Begini Jawaban Manajemen

"Kami berjuang mengalahkan Madura United di kandang sendiri. Enam kali berturut-turut kami menang, tapi kami tetap rendah hati, kami akan fokus menghadapi Arema FC. Kami sudah lupakan kemenangan ini," ucap Ilija Spasojevic.

Bali United dijadwalkan akan langsung menghadapi Arema FC pada pekan ke-16 Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Sabtu (24/8/2019).

Mereka memiliki peluang besar meraih kemenangan kembali, karena akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Jadi Pahlawan Kemenangan Bali United atas Madura United, Spaso Merendah

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved