Persebaya

Liga 1, Badak Lampung FC vs Persebaya - Bejo Sugiantoro: Saya Respect! Pemain ingin Ubah Nama Baik

Setelah deretan hasil seri, Persebaya akhirnya kembali mendapat tri poin usai mengalahkan Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung

Liga 1, Badak Lampung FC vs Persebaya - Bejo Sugiantoro: Saya Respect! Pemain ingin Ubah Nama Baik
SURYA/SUGIHARTO
Persebaya berselebrasi seusai menang 3-1 dari tuan rumah Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda Lampung pada pekan 15 Liga 1, Selasa (20/8/2019) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah deretan hasil seri, Persebaya akhirnya kembali mendapat tri poin usai mengalahkan Badak Lampung FC pada pekan 15 Liga 1 2019, di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Selasa (20/8/2019).

Persebaya sukses menang di laga Perseru Badak Lampung FC vs Persebaya itu dengan skor 3-1.

Tiga gol ini dicetak oleh winger lincah Persebaya, Irfan Jaya (11' dan 19') dan Osvaldo Haay di penghujung babak pertama (45').

Pelatih caretaker Persebaya Bejo Sugiantoro menyebut para pemain telah menunjukan kemauan besar untuk bisa bangkit pasca kalah di laga derby jatim.

(Hasil Perseru Badak Lampung FC Vs Persebaya, Kembali Bangkit, Bajul Ijo Bungkam 3-1 Tim Tuan Rumah)

"Saya respect ke pemain, dengan situasi dan psikis apapun, mereka ingin ubah namanya jadi baik. Itu salah satu kunci motivasi pemain berbuat lebih ke tim, dan nama mereka sendiri," jelas Bejo Sugiantoro, Selasa (20/8/2019).

Di samping itu, Bejo Sugiantoro mengaku puas dengan peforma Irfan Jaya dkk karena sudah menerapkan persiapan tim saat latihan dalam pertandingan tadi.

"Saya bersyukur yang mana Persebaya bisa curi poin dari Badak Lampung. Ini yang kami inginkan selama persiapan di surabaya kemarin," tutupnya.

(Perseru Badak Lampung FC Vs Persebaya, Tak Ingin Dapat Hasil Buruk, Bejo Pupuk Semangat Bajul Ijo)

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved