Hadir di Kota Surabaya dalam WTF Market 2019, Heycha Indonesia Antri Pembeli Sejak Pagi

roject Officer We The Future (WTF) Market, Richard Owada mengatakan, salah satu tenant spesial yang hadir dalam bazaar kreatif adalah Heyca Indonesia.

Hadir di Kota Surabaya dalam WTF Market 2019, Heycha Indonesia Antri Pembeli Sejak Pagi
SURYA.CO.ID/HABIBUR ROHMAN
Pengunjung memilih aneka produk pada "We The Future Market (WTF MARKET) di Ciputra World Surabaya, Kamis (22/8/2019). Event Bazar kreatif oleh Dots & Line Organizer ini mengandeng 50 brand lokal kreatif hingga 25 Agustus 2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Project Officer We The Future (WTF) Market, Richard Owada mengatakan, salah satu tenant spesial yang hadir dalam bazaar kreatif tersebut adalah Heyca Indonesia.

Heyca Indonesia adalah label minuman dari Jakarta yang pertama kali meluncurkan Rabbit Milk Boba.

"Di Jakarta Heyca ini sangat digandrungi. Nah ini kami hadirkan di sini, supaya warga Surabaya bisa mencicipinya, nggak perlu jauh-jauh ke Jakarta," ujar Richard.

We The Future Market (WTF MARKET) di Ciputra World Surabaya, Kamis (22/8/2019). Event Bazar kreatif oleh Dots & Line Organizer ini mengandeng 50 brand lokal kreatif hingga 25 Agustus 2019).
We The Future Market (WTF MARKET) di Ciputra World Surabaya, Kamis (22/8/2019). Event Bazar kreatif oleh Dots & Line Organizer ini mengandeng 50 brand lokal kreatif hingga 25 Agustus 2019). (SURYA.CO.ID/HABIBUR ROHMAN)

Setelah Dua Tahun Vacum, WTF Market Hadir Kembali di Surabaya, Ada 50 Tenant Lebih dari Jakarta

Tampaknya, warga Surabaya pun sudah mengetahui dan cukup menantikan kehadiran minuman tersebut. Pasalnya, tenan Heyca Indonesia tampak antre pengunjung.

Pengunjung memilih aneka produk pada
Pengunjung memilih aneka produk pada "We The Future Market (WTF MARKET) di Ciputra World Surabaya, Kamis (22/8/2019). Event Bazar kreatif oleh Dots & Line Organizer ini mengandeng 50 brand lokal kreatif hingga 25 Agustus 2019). (SURYA.CO.ID/HABIBUR ROHMAN)

Salah satu yang ditemui TribunJaytim.com, Kamis (22/8/2019) adalah Erlyn (19). Saat ditemui, Erlyn menunjukkan struk pembeliannya, di situ tertulis bahwa Erlyn berada di nomor antrean ke 109.

"Rame banget sih. Tapi nggakpapa ngantre, karena pengen nyoba, soalnya sebelum-sebelumnya cuma tahu dan lihat di instagram saja," ujarnya.

Setelah Dua Tahun Vacum, WTF Market Hadir Kembali di Surabaya, Ada 50 Tenant Lebih dari Jakarta

Selain Erlyn, Top Model Indonesia Jawa Timur 2019, Amanda Torquise pun tampak berada dalam antrean tersebut. Amanda memesan menu Creamy Rabbit Milk Boba.

"Minuman ini memang lagi rame banget sih. Makanya ini ikutan ngantre juga, pengen nyoba," ujar Amanda.

Penulis: Hefty Suud
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved