Liga Indonesia

Johan Farizi 'Pending' Gabung Timnas Indonesia, Penyebabnya ini

Mimpi Johan Ahmat Farizi atau yang lebih dikenal dengan Jhon Alfarizi bek Arema FC untuk bisa bergabung dengan Timnas Indonesia harus tertunda.

Johan Farizi 'Pending' Gabung Timnas Indonesia, Penyebabnya ini
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Gelandang Arema FC, Dendi Santoso dkk merayakan gol yang dicetak ke gawang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (15/8/2019). Arema FC menang telak atas Persebaya Surabaya dengan skor 4-0. 

 TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Mimpi Johan Ahmat Farizi atau yang lebih dikenal dengan Jhon Alfarizi bek Arema FC untuk bisa bergabung dengan Timnas Indonesia harus tertunda.

Hal ini terjadi karena saat ini Farizi masih dibekap cedera tumit yang sebelumnya telah membuatnya absen dibeberapa laga.

Seharusnya Farizi kini sudah berada ditengah-tengah pemain Timnas Indonesia untuk persiapan laga kualifikasi Piala Dunia 2022, sejak Rabu (21/8/2019) lalu di Hotel Alana Sentul, Kabupaten Bogor.

Selanjutnya Skuat Garuda akan menjalani latihan perdana, Kamis (22/8/2019) sore di Stadion Pakansari, Cibinong, sebelum nantinya Timnas Indonesia memghadapi Malaysia pada 5 September dan lawan Thailand pada 10 September.

Nikita Mirzani Disebut Sajad Ukra Telantarkan Anak, Tangis Pecah saat Ingat Perjuangan Melahirkan

M Rafli Bakal Absen Lawan Bali United dan PSIS Semarang, Penyebabnya ini

"Kondisi Farizi masih belum 100 persen," kata Alfin Abdillah Asisten Dokter tim Arema FC pada Surya, Kamis (22/8/2019).

Lebih lanjut Alfin menegaskan jika Farizi perlu pemulihan selama dua pekan untuk kembali siap bermain.

"Minimal dua minggu, semoga bisa lebih cepat," ujarnya kepada Tribunjatim.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, Farizi mengalami cedera saat melawan Bhayangkara FC pekan ke-11 Liga 1.(myu/Tribunjatim.com)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved