Jonatan Christie Siapkan Strategi Khusus Lawan Praneeth di Perempat Final Kejuaraan Dunia BWF 2019

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie siapkan strategi khusus untuk meredam perlawanan wakil India, Sai Praneeth.

Jonatan Christie Siapkan Strategi Khusus Lawan Praneeth di Perempat Final Kejuaraan Dunia BWF 2019
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah memastikan lolos ke babak kedua Kejuaraan Dunia BWF 2019 di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Senin (19/8/2019). 

TRIBUNJATIM.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie siapkan strategi khusus untuk meredam perlawanan wakil India, Sai Praneeth pada babak delapan besar Kejuaraan Dunia BWF 2019.

Jonatan Christie berhasil lolos ke babak delapan besar Kejuaraan Dunia BWF 2019 setelah mengalahkan wakil Denmark, Jan O Jorgensen, pada babak ketiga, Kamis (23/8/2019) kemarin.

Bertanding di lapangan 1 St Jakobshalle, Basel, Swiss, Jonatan Christie menang dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-16.

Selain menghasilkan tiket ke perempat final, Jonatan Christie juga merevisi catatan pertemuannya dengan Jorgensen menjadi 3-2.

Tumbangkan Stoeva Bersaudari, Greysia/Apriyani Lolos ke Perempat Final Kejuaraan Dunia BWF 2019

Jelang Laga Bali United Vs Arema FC, Singo Edan Gelar Evaluasi, Organisasi Permainan Jadi Sorotan

Ahsan/Hendra Jadi Wakil Pertama Indonesia yang Amankan Tiket Perempat Final Kejuaraan Dunia BWF 2019

Pada pertemuan sebelumnya yang terjadi pada Japan Open 2019, Jonatan Christie menyamakan catatan pertemuan dengan Jorgensen berkat kemenangan straight game yang berkesudahan 21-14, 21-14.

"Kalau dilihat dari hasil, saya puas. Namun, ada beberapa catatan yang masih harus diperbaiki," ucap Jonatan Christie, dilansir BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari Badminton Indonesia.

"Tadi, pada awal gim kedua, tempo permainan saya seharusnya tidak boleh hilang. Untung saya bisa ambil lagi. Kalau sampai (lanjut) ke gim ketiga, Jorgensen jadi pede, fight back-nya itu bisa berbahaya," kata dia lagi.

Pada putaran delapan besar, Jonatan Christie akan menjumpai Sai Praneeth.

Wakil India tersebut melangkah ke perempat final setelah menundukkan rekan senegara Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting.

Persebaya Vs Persija, Unggul Secara Klasemen, Rendi Irwan Berharap Bajul Ijo Tak Remehkan Lawan

5 Alasan MotoGP Inggris 2019 Layak untuk Dinantikan, Kembalinya Lorenzo hingga Catatan Buruk Marquez

Tak ingin bernasib sama dengan Anthony, pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu pun bertekad merancang strategi khusus guna meredam permainan Sai Praneeth.

Halaman
12
Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved