Rayakan HUT ke-4, Luminor Hotel Jemursari Adakan City Touring Keliling Surabaya Bagikan Nasi Bungkus

26 Agustus mendatang, Luminor Hotel Jemursari Surabaya akan memasuki usia yang ke-4.

Penulis: Hefty Suud | Editor: Melia Luthfi Husnika
ISTIMEWA/TRIBUN JATIM
Menyambut ulang tahun ke-4, Hotel Luminor Surabaya adakan kegiatan bersepeda motor dan membagikan nasi bungkus, Sabtu (24/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Hefty's Suud

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - 26 Agustus mendatang, Luminor Hotel Jemursari Surabaya akan memasuki usia yang ke-4.

Untuk menyambut hari spesial itu, berbagai kegiatan sudah mulai dilakukan. Salah satunya, pagi tadi, Sabtu (24/8/2019), Luminor Hotel Jemursari Surabaya mengadakan City Touring.

Dalam kegiatan tersebut, karyawan hotel mengendarai lebih dari 20 motor. Mereka berkeliling sambil berbagi nasi bungkus untuk warga sekitar TPA Pasar Pucang dan TPA Kayoon.

Tips Membuat Latte Art di Rumah Ala Coffee Knight PT Kapal Api Global, Bisa Pakai Tusuk Gigi

“Saya senang bisa mengawal langsung City Touring hari ini, untuk lebih mengenalkan Waringin Hospitality yang mempunyai brand Luminor Hotel dan Hotel 88 kepada warga Surabaya dan Sidoarjo,” ujar Sadang Purwanti, General Manager Luminor Hotel Jemursari Surabaya, dikutip dari rilis yang diterima Sabtu, (24/8/2019).

Selain itu, lanjut Sadang, dengan adanya aktifitas berbeda yang seru seperti ini saya harapkan karyawan bisa lebih bahagia dan produktiftas lebih meningkat

Kegiatan City Touring dimulai tepat pukul 07.00, dengan titik start dari Luminor Hotel Jemursari, rombongan konvoi dengan tertib dan aman.

Pemberhentian pertama adalah Hotel 88 Kedungsari yang juga merupakan salah satu jaringan hotel dibawah Waringin Hospitality.

Luminor Hotel Jemursari Hadirkan Valentine Buffet Dinner Nan Romantis, Ada Rose Flower Gratis!

Perjalanan dilanjutkan ke pitstop kedua yaitu Hotel 88 Embong Malang, lalu pitstop ketiga Hotel 88 Embong Kenongo, dan pitstop terakhir di Taman Bungkul.

Sadang menambahkan, kegiatan City Touring ini dilakukan selain untuk mengisi kegiatan Road to 4th Anniversary Luminor Hotel Jemursari yang mengangkat tema 4ever 4you.

Selaim untuk mengenalkan Waringin Hospotality, kegiatan tersebit juga untuk menumbuhkan rasa solidaritas antar tim saat konvoi, serta kekompakan yang harus dibangun agar barisan motor tetap rapi, tertib dan aman.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved