Acer Indonesia Kenalkan Solusi IoT, Dukung Industri 4.0, Tingkatkan Produktivitas & Efisiensi Biaya

Acer resmi perkenalkan solusi loT untuk dukung industri 4.0 yang sekaligus juga dalam meningkatkan produktivitas dan efisiensi biaya.

Acer Indonesia Kenalkan Solusi IoT, Dukung Industri 4.0, Tingkatkan Produktivitas & Efisiensi Biaya
ISTIMEWA
Herbet Ang, President Director Acer Indonesia mengenalkan solusi IoT untuk dukung industri 4.0. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Acer resmi perkenalkan solusi loT untuk dukung industri 4.0 yang sekaligus juga dalam meningkatkan produktivitas dan efisiensi biaya.

"Acer memperkenalkan solusi Smart Water, Smart Power, Smart Lighting, dan Smart Agriculture sebagai solusi berteknologi Internet of Things (IoT)," kata President Director Acer Indonesia, Herbet Ang, Minggu (25/8/2019).

loT tersebut, lanjut Herbet Ang, dapat menghubungkan beberapa perangkat dalam satu integrasi jaringan untuk memberikan informasi real-time dan keputusan sesuai dengan kebutuhan organisasi di Indonesia.

Nitro 7 Intel 9th Gen, Produk Laptop Gaming Acer yang Punya Desain Fresh, Cocok untuk Casual Gamer

Herbet Ang juga mengatakan, bahwa seluruh solusi yang diperkenalkan Acer menunjukkan kesiapan pihaknya dalam membantu perusahaan dan pemerintah mewujudkan Smart City pada 2020 dengan melakukan transformasi digital.

Tidak hanya itu, solusi tersebut juga untuk mempersiapkan pelaku bisnis mengimplementasikan Industri 4.0, memberikan rasa aman dan nyaman bagi warganya, membuat kota semakin efektif dan efisien serta meningkatkan daya saing pertumbuhan ekonomi.

Acer Swift 7 (SF714-52T) Laptop dengan Performa Kuat di Balik Bodi Tipisnya, Simak Keunggulannya!

“Kami bangga kini Acer sebagai perusahaan teknologi yang menyediakan hardware dan solusi yang end-to-end juga dapat berperan aktif dalam menyambut era industri 4.0 dan membantu pemerintah serta pelaku bisnis dalam mewujudkan Smart City pada 2020," jelasnya.

Dikatakan Herbet, bahwa solusi-solusi yang diciptakannya sejalan dengan misi pemerintah untuk membangun Indonesia sebagai kekuatan ekonomi digital di Asia.

"Kolaborasi antara swasta, pemerintah dan penyedia solusi, merupakan tiga hal penting dalam komponen Smart City, dan kami, di Acer, sudah mempersiapkan semua perangkat tersebut untuk bersama-sama membantu perusahaan dan pemerintah melakukan transformasi digital menuju smart city,” paparnya.

Acer Day 2019, Pembeli Laptop Terbaru Acer Berkesempatan Dapat Cashback Jutaan dan Hadiah Langsung

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved