Honda ADV150 Resmi Mangaspal di Surabaya, Skutik Penjelajah Ragam Kondisi Jalan, Dijual Rp 37,7 Juta

Honda ADV150 resmi mengaspal di Surabaya. Skutik penjelajah ragam kondisi jalan. Dijual Rp 37,7 juta.

Honda ADV150 Resmi Mangaspal di Surabaya, Skutik Penjelajah Ragam Kondisi Jalan, Dijual Rp 37,7 Juta
SURYA/WIWIT PURWANTO
Penjelajah – Honda ADV150 diperkenalkan masyarakat di halaman GOR Delta, Sidoarjo, Sabtu (24/8/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pabrikan motor Honda melalui PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT melaunching Honda ADV150 di Jawa Timur.

Skutik penjelajah jalanan canggih ini di kenalkan ke masyarakat di Parkir Barat GOR Sidoarjo, Sabtu (24/8/2019).

Selain mengenalkan skutik baru, masyarakat yang hadir juga bisa menjajal kenyamanan Honda ADV150 di area yang sudah disiapkan.

Budi Santoso, Marketing Communication Department Head MPM mengatakan, Honda ADV150 hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya.

Ini Fitur Honda ADV150, Skutik Terbaru 2019 Full Digital Panel Meter, Tampilan Motor Makin Tangguh

“Honda ADV150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara berbeda melalui desain yang futuristik dan manly,” katanya.

Menurutnya, performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan.

Jeffry Limantara, Sales Department Head MPM menambahkan, bagi pengunjung yang membeli Honda ADV150 secara kredit pada waktu acara akan mendapatkan Hadiah Jaket Exclusive.

“Khusus Agustus setiap pembelian Honda ADV150 akan mendapatkan hadiah aksesoris serta gathering komunitas Honda dan hiburan,” ujarnya.

Hadirkan 11 Pilihan Warna, Honda Genio Cocok untuk Anak Muda & Sasar Kalangan Milenial

Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) memberikan performa responsif untuk penggunaan harian maupun mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

Dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI, berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Halaman
12
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved