Mau Jual Mobil Bekas? Warga Surabaya Bisa Titipkan di Cartip.id, Cek Kelebihannya!

Menjual mobil bekas banyak hal yang perlu diperhatikan. Mulai dari cara negoisasi, membuat mobil agar bisa menarik konsumen hingga kesesuaian harga

Mau Jual Mobil Bekas? Warga Surabaya Bisa Titipkan di Cartip.id, Cek Kelebihannya!
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
William, Operational Manager HM (kiri) bersama Harris Suwignyo, Owner HM (kanan) seluncuran platform jual beli mobil bekas Cartip.id milik Harris Mobil Grup di showroom Harris Mobil Surabaya, Minggu (25/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menjual mobil bekas banyak hal yang perlu diperhatikan. Mulai dari cara negoisasi, membuat mobil agar bisa menarik konsumen hingga soal kesesuaian harga.

Namun, kini warga Jatim khususnya Surabaya bisa menjual mobil bekasnya dengan cepat tanpa repot melalui platform Cartip.id milik Harris Mobil Grup.

Cartip.id ini memberikan kemudahan dan sejumlah keuntungan bagi penjual unit mobil dibandingkan showroom mobil bekas.

Harris Mobil Grup Luncurkan Cartip.id, Warga Surabaya Bisa Jual Cepat Mobil Bekas, Harga Pun Sesuai

Direktur Harris Mobil Grup, Harris Suwignyo menjelaskan, Cartip.id ini menawarkan jual beli mobil dari pemilik langsung ke calon pembeli dengan standar, jaminan dan garansi seperti di showroom Harris Mobil.

"Keuntungan bagi penjual jika menggunakan Cartip.id ini tentunya lebih hemat waktu dan tenaga. Karena platform ini akan menjualkan mobil penjual dengan cepat," terangnya di sela peluncuran Cartip.id di Harris Mobil Showroom Surabaya, Minggu (25/8/2019).

Kelebihan lainnya, lanjut Harris, adalah mengurangi resiko penipuan atau hal-hal yang tidak diinginkan.

Terutama untuk perempuan dan lanjut usia. Serta, tidak ada resiko dan kerugian sama sekali saat menitipkan unit di Cartip.

"Salah satu keunggulan lain menggunakan Cartip adalah penjual mobil bisa menitipkan mobilnya yang masih dalam masa kredit. Cartip akan membantu pelunasan kredit dengan syarat harga sudah deal dengan pelanggan," beber Harris.

Honda ADV150 Resmi Mangaspal di Surabaya, Skutik Penjelajah Ragam Kondisi Jalan, Dijual Rp 37,7 Juta

Keuntungan lain bagi penjual di antaranya pemakai menetukan harga jual mobil sendiri, seluruh proses pemasaran sampai transaksi dibantu oleh Cartip. Tidak ada proses transaksi yang ribet.

"Mobil Anda siap terjual dalam waktu singkat karena jaringan pemasaran kami yang luas. Cartip bersama Harris Mobil ini juga memiliki jaringan kantor sendiri, dealer, dan service center milik sendiri," terang Harris.

Sementara keuntungan bagi pembeli mobil, tentunya lebih hemat waktu, yakni cukup mengecek unit di Cartip.id maka banyak pilihan dan bisa request unit.

"Kami bakal bantu carikan. Jadi pelanggan tidak perlu keliling ke showroom, bursa atau cek ke platform-platform jual beli mobil lagi,” sambungnya.

Harris menambahkan, bukan hanya itu saja, keuntungan lain bagi pembeli di antaranya fitur visit ke rumah pelanggan, mendapat harga terbaik karena unit merupakan barang dari penjual langsung dan sudah ada buktinya, serta jaminan unit dalam kondisi bagus.

"Di Cartip, kami memberikan form inspeksi mobilpro, jaminan tertulis dan buy back guarantee, bahkan sampai dengan form estimasi tindakan atau istilahnya perbaikan yang perlu dilakukan. Pembeli juga bisa mendapatkan harga mobil dari pemakai langsung, dan lebih rendah dari harga di diler atau showroom," tandasnya.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved