Mobil Pikap Tahu Bulat di Mojokerto Tabrak Bagian Belakang Truk Trailer, Begini Kondisi Korban

ebuah truk pikap warna hitam dengan plat nomor Z 8278 WO, dikemudikan oleh DS, (18), asal Ciamis, menabrak body belakang truk trailer

Mobil Pikap Tahu Bulat di Mojokerto Tabrak Bagian Belakang Truk Trailer, Begini Kondisi Korban
SURYA.CO.ID/FEBRIANTO RAMADANI
Bagian depan Truk pikup tahu bulat mengalami kerusakan parah lantaran sopir ngantuk dan menabrak truk kontainer pinggir jalan Selasa dinihari (27/8/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Sebuah mobil pikap warna hitam dengan plat nomor Z 8278 WO, dikemudikan oleh DS, (18), asal Ciamis, menabrak body belakang truk trailer, yang parkir memperbaiki ban di pinggir jalan raya Madiun-Surabaya, Selasa (27/8/2019) pukul 00.00 Wib.

Informasi yang dihimpun oleh wartawan Surya, mobil pikap tersebut, melaju dari arah Jampirogo menuju arah Benteng Pancasila.

Lantaran, sopir kurang konsentrasi, mobil pikap keluar dari lajur dan terjadilah kecelakaan lalu lintas. Bagian depan mobil pikap ringsek usai menabrak body belakang kontainer.

Jaksa Sebut Pelaku Predator 9 Anak di Mojokerto Bisa Anulir Kebiri Kimia, Lewat Peninjauan Kembali

DS mengaku panik, setelah truk yang dia kemudikan, tabrakan hingga barang dagangan dalam truknya, tumpah dan berserakan di pinggir jalan.

"Mau ke Benteng, pulang ke kontrakan. Saya ngantuk dan capek habis jualan dari waktu Dhuhur,"ujarnya Selasa (27/8/2019).

DS menambahkan, usai terjadi kecelakaan, ia berlari meminta bantuan warga sekitar untuk melakukan evakuasi.

"Saya berlari minta tolong kepada warga setempat. Saya juga pinjam hp untuk menghubungi teman saya karena hp saya sudah hilang," imbuhnya.

Kuasa Hukum Terdakwa Predator 9 Anak Mojokerto Minta Ada Kajian Ulang Perilaku & Anulir Kebiri Kimia

Akibat kecelakaan tersebut, teman satu profesinya, DA (16), mengalami luka luka. Korban saat ini sedang dibawa ke Rumah Sakit terdekat guna perawatan lebih lanjut.

Anggota Patwal Polres Mojokerto, Bripka Ari Wahyu Sampurno, menjelaskan, truk pikup menabrak body belakang truk kontainer lantaran, sopir mengantuk dan kecapekan.

"Penumpang truk pikup mengalami luka parah, saat ini sedang dilakukan pengecekan dan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan lalu lintas," jelas Bripka Ari Selasa (27/8/2019).

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved