Liga Indonesia

Bejo Sugiantoro Tegaskan Bukan Penentu Keputusan Keluar Masuknya Pemain Persebaya Surabaya

Bejo Sugiantoro mengatakan, tugasnya saat ini sebagai pelatih sementara, sebab tongkat estafet kepelatihan Persebaya akan diserahkan pada Alfred Riedl

SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pelatih Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro saat laga Persebaya vs Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (24/8/2019) sore. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro menegaskan, tidak akan ikut campur dalam urusan keluar masuknya pemain.

Bejo Sugiantoro mengingatkan tugasnya saat ini hanyalah sebagai pelatih sementara saja, sebab tongkat estafet kepelatihan Persebaya Surabaya akan diserahkan kepada Alfred Riedl.

Ayah dari bek muda Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto ini selanjutnya akan kembali menempati posisi sebagai asisten pelatih, bersama dengan Wolfgang Pikal.

Bhayangkara FC Vs Persebaya Surabaya, Bajul Ijo Siap Redam Bola Mati Tuan Rumah

Administrasi Beres, David da Silva Dipastikan Bisa Bela Persebaya Surabaya Lawan Bhayangkara FC

"Saya tidak bisa bicara tentang pemain asing. Soal itu bisa ditanyakan ke Wolfgang Pikal dan Riedl seperti apa," kata Bejo Sugiantoro, Rabu (28/8/2019).

Bejo Sugiantoro juga kembali menegaskan, sejak terjadi kekosongan pelatih, ia masuk ke dalam tim hanya untuk membantu dan tidak untuk mengambil keputusan.

"Yang penting setelah ada pelatih baru, saya tugasnya kembali membantu, dan bukan penentu kebijakan," ujar Bejo Sugiantoro.

"Saya tidak sedikit pun mencampuri urusan siapa yang keluar di tim ini. Saya cuma bantu untuk handel sementara saat keputusan coach Djanur tidak ada. Biar tidak ada persepsi lain," tutur Bejo Sugiantoro.

Bhayangkara FC Vs Persebaya, Selain Ruben Sanadi, Bajul Ijo Coba Pinjam Otavio Dutra dari Timnas

Bhayangkara FC Vs Persebaya Surabaya, David da Silva Siap Tampil, Aryn Williams Masih Proses

Persebaya Surabaya telah melakukan beberapa pembenahan dengan mendatangkan dua pemain baru yakni striker David da Silva dan gelandang jangkar Aryn Williams.

Namun, sebagai imbas kedatangan dua pamain asing tersebut, tim berjulukan Bajul Ijo itu melepas satu pemain asingnya, Amido Balde.

Amido Balde pun telah berpamitan dengan rekan-rekannya di Persebaya Surabaya saat akan memulai latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (28/8/2019) pagi.

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com:

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved