Persebaya

BREAKING NEWS - Amido Balde Resmi Tinggalkan Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro Beri Pujian

Persebaya Surabaya resmi melepas salah satu pemain asingnya Amido Balde.

BREAKING NEWS - Amido Balde Resmi Tinggalkan Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro Beri Pujian
Instagram
Amido Balde, striker Persebaya jadi pemain terbaik pekan ketujuh Liga 1 2019 - Instagram Liga 1. Persebaya Surabaya resmi melepas salah satu pemain asingnya Amido Balde, Rabu (28/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya resmi melepas salah satu pemain asingnya Amido Balde

Pemain asal Guinea-Bissau itu dipastikan tak lagi berseragam Persebaya Surabaya seusai berpamitan dengan rekan satu timnya.

Amido Balde tampak sempat berpamitan saat Rendi Irwan dkk akan menggelar latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (28/8/2019).

Dampingi Alfred Riedl di Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal Akui Bangga Karena Nama Besar Bajul Ijo

Ingin Bawa Persebaya Juara, Abu Rizal Evaluasi Diri Sindiri: Man to Man Jangan Mudah Dilewati

Pelatih Caretaker Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro mengiyakan bahwa striker dengan tinggi badan 193cm tersebut sudah pamit. 

"Iya, dia tadi sudah pamit. Tapi begitulah sepak bola. Semua keputusan ini untuk yang terbaik buat Persebaya," kata Bejo Sugiantoro, Rabu (28/8/2019).

Menurutnya, pemain yang telah mengoleksi lima gol di Liga 1 2019 ini, datang ke lokasi latihan karena ingin pamitan secara baik-baik dengan rekannya.

"Amido Balde tadi pamit karena dia masuk secara baik-baik, keluar baik-baik juga. itu attitude yang perlu di contoh pemain asing lain," ujar Bejo usai menggelar latihan.

Keluarnya Balde membuat Persebaya Surabaya menyisakan lima pemain asing yakni Damian Lizio, David da Silva, Jalilov, Dutra dan Aryn Williams.

Persebaya Surabaya tinggal menunggu proses naturalisasi dari Otavio Dutra untuk menyesuaikan tim sesuai dengan regulasi empat pemain asing.

Sehingga Persebaya Surabaya akan memiliki dua pemain asia di putaran kedua nanti. Langkah ini pernah di lakukan Sriwijaya FC pada musim lalu.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved