BREAKING NEWS - Tim Gabungan Sisir Kalimas Driyorejo, Cari Jasad Siswa yang Tenggelam Saat Cari Ikan

Tim gabungan dari berbagai instansi menerjunkan pasukan untuk mencari jasad Mohammad Difa Dwi Sasongko, warga Desa Krikilan Kecamatan Driyorejo.

BREAKING NEWS - Tim Gabungan Sisir Kalimas Driyorejo, Cari Jasad Siswa yang Tenggelam Saat Cari Ikan
SURYA.CO.ID/SUGIYONO
Tim gabungan mencari jasad korban yang tenggelam di Kalimas Driyorejo, Rabu (28/8/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Tim gabungan dari berbagai instansi menerjunkan pasukan untuk mencari jasad Mohammad Difa Dwi Sasongko, warga Desa Krikilan Kecamatan Driyorejo yang tenggelam di sungai Kalimas Driyorejo saat mencari ikan.

Tim gabungan tersebut dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gresik, Satpolair Polres Gresik dan Basarnas. Semuanya menerjunkan perahu karet dan perlengkapan lainnya untuk menyisir mencari keberadaan jasat siswa kelas III SMK.

"Tadi pagi tim BPBD bersama tim lain ikut terjun mencari korban yang tenggelam di Kalimas," kata Kepala BPBD Kabupaten Gresik Tarso, Rabu (28/8/2019).

6 PNS Gresik Diberhentikan Karena Tidak Disiplin, 1 PNS Gresik Berprestasi Dapat Jabatan Tinggi

BREAKING NEWS - Cari Ikan, Siswa di Gresik Tenggelam di Sungai Brantas Driyorejo

Lebih lanjut Tarso menceritakan awal kecelakaan tersebut. Bahwa, pada hari Selasa (27/8/2019), pukul 15.30 WIB, korban bersama 4 orang temannya, mencari ikan di Sungai Kalimas. Kemudian, 2 orang temannya atas nama Sandi dan Wahyu berada di tepi sungai.

"Dua orang teman lain yaitu Setu dan Bagus berada di dalam sungai yang dangkal. Korban menyeberang ke sisi selatan sungai. Pada saat korban berada di sisi selatan sungai, korban melihat ada ikan berada di tengah sungai, seketika itu korban berenang mengejar ikan tersebut. Seketika itu, korban tiba-tiba tenggelam," imbuhnya.

Atas kejadian itu, 4 temannya langsung berteriak-teriak kalau seorang temannya tenggelam.

"Mendengar kabar itu, warga segera menghubungi Polsek Driyorejo dan berusaha mencari dengan menyelam ke dasar sungai dan penyisiran. Sampai pukul 17.00 WIB juga belum ditemukan," katanya.

(ugy/Sugiyono)

Penulis: Sugiyono
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved