Ini Tanggapan Satpol PP Kota Mojokerto Soal Belajar Mengemudi di Lapangan Raden Wijaya

Dua kendaraan mobil sedan warna putih dan mobil family warna merah tampak beraktivitas di Lapangan Raden Wijaya Surodinawan, Kota Mojokerto, Rabu sian

Ini Tanggapan Satpol PP Kota Mojokerto Soal Belajar Mengemudi di Lapangan Raden Wijaya
Febrianto/Tribunjatim
Dua mobil sedang melakukan sejumlah aktivitas terlarang di lapangan Surodinawan Rabu (28/8/2019). 

 TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Dua kendaraan mobil sedan warna putih dan mobil family warna merah tampak beraktivitas di Lapangan Raden Wijaya Surodinawan, Kota Mojokerto, Rabu siang (28/8/2019).

Mobil sedan tersebut mengelilingi lapangan beberapa putaran. Seperti sedang belajar mengemudi. Sedangkan mobil satunya, parkir dibawah pohon yang rindang, tanpa menunjukkan aktivitas apapun.

Heryana Dodik Murtono, Kasat Pol PP kota Mojokerto, pihaknya segera melakukan tindakan tegas bagi masyarakat yang bandel melakukan belajar mengemudi mobil di lapangan Surodinawan.

"Nanti saya telepon rekan-rekan Satpol PP kota Mojokerto untuk segera terjun di lapangan Raden Wijaya," ucapnya Rabu (28/8/2019).

Heryana Dodik menambahkan, selama ini lapangan yang berada di wilayah Surodinawan tersebut, tidak diperkenankan untuk melakukan aktivitas seperti belajar mengemudi mobil, menggembala hewan ternak, dan mendirikan warung.

"Papan di lapangan Raden Wijaya sudah tertulis jelas larangannya, jadi segala aktivitas memang tidak boleh dilakukan di lapangan," imbuhnya.

Warga Mojokerto Keluhkan Aktivitas Belajar Mengendarai Mobil di Lapangan Kota Mojokerto

Jelang Dioperasionalkanya Rel Ganda, PT KAI Daop 7 Madiun Aktif Menutup Perlintasan Ilegal

BREAKING NEWS - Alfamart di Taman Sidoarjo Dibobol Pencuri, Pelaku Bawa Kabur Uang Rp 28 Juta

Terkait masyarakat yang duduk duduk di taman Raden Wijaya, Surodinawan, mantan kabag humas pemkot Mojokerto tersebut, tidak mempermasalahkannya.

"Kami ingatkan secara humanis terlebih dahulu, kalau masih nekat akan kami tertibkan," tegasnya. (Febrianto/Tribunjatim.com)

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved