Sharp Indonesia Hadirkan Produk Berteknologi Mutakhir di 50 Years in Harmony Roadshow Surabaya

Sharp Indonesia turut memajang jajaran produk terbaru dengan teknologi paling mutakhir.

Sharp Indonesia Hadirkan Produk Berteknologi Mutakhir di 50 Years in Harmony Roadshow Surabaya
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(ki-ka) Henry Santoso selaku Senior Branch Manager Sharp Surabaya dan Agus Soewadji selaku Assistant General Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia saat menunjukan berbagai produk unggulan dari Sharp kepada TribunJatim.com & Harian Surya, Sabtu (31/8/2019) di Galaxy Mall 3 Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Di usia yang kian matang pada Gelaran Pameran '50 Years in Harmony Roadshow' di Surabaya, Sharp Indonesia turut memajang jajaran produk terbaru dengan teknologi paling mutakhir.

"Kita hadirkan produk terbaru dengan teknologi paling mutakhir yang secara eksklusif ditampilkan selama pameran," kata Henry Santoso selaku Senior Branch Manager Sharp Surabaya, Sabtu (31/8/2019).

Adanya deretan produk terbaru itu, lanjut Henry, sekaligus menjadi proyeksi keseriusan Sharp indonesia yang tak pernah lelah dalam berinovasi dan mewujudkan produk yang semakin dekat dan mudah digunakan oleh konsumen setia.

35 Tahun Kemudian AM Hendropriyono Salut Pada Sintong Panjaitan, Dulu Minta Helikopter Ditolak

Misalnya, televisi Aquos 8K yang dikemas dalam 8K Experience Area di mana konsumen dapat memilh tampilan interaktif yang akan diproyeksikan dalam ruangan tertutup.

Selagi melihat tampilan interaktif, konsumen juga diajak untuk melihat langsung secara detail dan warna tampilan pada televisi 8K.

Televisi Aquos 8K yang resmi dipasarkan pada Februari 2019 lalu merupakan salah satu produk andalan Sharp indonesia di kategori premium.

Hadir di tiga ukuran yaltu 60", 70", dan 80", televisi Aquos 8K mengutamakan keunggulannya dalam menghasilkan kejernihan gambar yang mengagumkan sehingga lebih realistis dan bermanfaat untuk banyak bidang dan kompetensi.

"Tidak hanya TV saja, pada pameran Pameran '50 Years in Harmony Roadshow' Sharp Indonesia juga memperkenalkan produk andalan lainnya yaitu AC AloT," ujarnya.

Ariel Noah Pijat Kaki BCL yang Kram, Tiba-tiba Sang Vokalis Curhat Nasib Asmaranya: Cari Cinta Susah

Sesuai namanya, Ac itu merupakan perpaduan Artificial Intelligence dan Internet of Things yang dimana diciptakan untuk mampu menangkap dan memahami aktivitas rutin Anda dan mengendalikan AC dengan lebih pintar.

Berbekal ponsel pintar dan aplikasi, konsumen dapat dengan mudah mengakses AC di rumahnya dan mengatur temperatur hingga kelembaban udara kapan pun dan di mana pun.

Di luar kecanggihannya dalam mengatur AC, kekuatan yang dihasilkan AC itu sendiri juga sangat terjamin karena mampu mendinginkan udara lebih cepat
sebanyak 5C hanya dalam waktu lima menit.

"AC AloT bahkan dapat diatur hingga suhu 14 derajat celcius hal ini berarti suhu terendah yang pernah ada untuk produsen AC," paparnya.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved