Hari Pelanggan 2019, MPM Wilayah Jatim dan NTT Wujudkan Komitmennya dalam Puaskan Pelanggan Honda

Pada Hari Pelanggan 2019, MPM Wilayah Jatim dan NTT melalui Honda Customer Care Center (HC3) melakukan kunjungan pada salah satu konsumen loyal

Hari Pelanggan 2019, MPM Wilayah Jatim dan NTT Wujudkan Komitmennya dalam Puaskan Pelanggan Honda
TRIBUNJATIM.COM/FIKRI FIRMANSYAH
(satu dari kanan) M. Bondan Priyoadi selaku Division Head MPM, (tiga dari kanan) Pelanggan Setia Honda Puguh Siswanto, dan (empat dari kanan) Irwan Wibisono selaku HC3 Manager AHM beserta jajaran karyawan MPM Jatim & NTT saat foto bersama dalam rangka memperingati Hari Nasional, di Rumah Bapak Puguh Siswanto, Jalan Medokan Semampir Indah No 1 Surabaya, Rabu (4/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pada Hari Pelanggan 2019, MPM Wilayah Jatim dan NTT melalui Honda Customer Care Center (HC3) melakukan kunjungan pada salah satu konsumen loyal Honda.

Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh Irwan Wibisono selaku HC3 Manager AHM.

"Bahkan, pada kesempatan ini kami juga mengenalkan aplikasi dari Honda yang memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan motor Hondanya," kata Irwan, Rabu (4/9/2019).

Semua ini, lebih lanjut Irwan menjelaskan dilakukan untuk customer experience dan juga demi kepuasan seluruh pelanggan Honda.

Hari Pelanggan, MPM Wilayah Jatim dan NTT Kunjungi Konsumen Setia Honda, Layani Servis Gratis

Semarakan Hari Pelanggan Nasional, MPM Jatim & NTT Beri Layanan Spesial Konsumen Setia Honda

Adanya kegiatan ini di Hari Pelanggan, dikatakannya, juga agar para masyarakat mengetahui bahwa honda tidak hanya jualan saja tetapi juga memperhatikan dalam hal after service.

Peningkatan layanan demi kepuasan pelanggan merupakan bagian dari komitmen dan usaha Honda untuk menciptakan konsumen yang loyal.

"Semoga dengan adanya sinergi dari semua jaringan baik dealer penjualan, bengkel resmi dan penjualan part akan memberikan kepuasaan menyeluruh dan jaminan layanan bagi konsumen Honda," tambahnya

Di lain pihak, Puguh Siswanto yang merupakan konsumen loyal Honda yang terpilih sebagai satu diantara konsumen yang dikunjungi MPM Wilayah Jatim & NTT di Hari Pelanggan 2019 ini mengatakan, senang sekali sudah terpilih sebagai pelanggan loyal honda yang di kunjungi dalam rangka Hari Pelanggan 2019.

"Saya sangat mengapresiasi Honda juga dengan adanya kegiatan ini, karena bagus sekali untuk masyarakat, peduli sekali terhadap konsumen ataupun pelanggan," katanya

Bermanfaat sekali, lanjut Puguh, bagi kedua belah pihak, yaitu Konsumen dan Hondanya sendiri, karena sangat membantu konsumen dalam mengerti berbagai layanan Honda yang menguntungkan sekali bagi pelanggan, sedangkan Hondanya semakin di cintai karena peduli terhadap konsumen atau pelanggannya.

"Kedepan saya harapkan Honda maupun MPM bisa lebih dan terus care lagi terhadap pelanggan atau konsumennya," tutup Puguh.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved