Inilah Tanggapan Polisi Terkait Penemuan Mayat di Jetis Mojokerto

Kompol Subiyanto, Kapolsek Jetis, menyebut, mayat yang ditemukan di perumahan blok di Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto

Inilah Tanggapan Polisi Terkait Penemuan Mayat di Jetis Mojokerto
SURYA/Febrianto Ramadani
Sejumlah Tim Relawan Mengevakuasi Mayat di kecamatan Jetis, Mojokerto untuk Dibawa Ke Rumah Sakit Kota Mojokerto Rabu Siang (4/9/2019) 

 TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Penemuan mayat di dalam perumahan semapat gegerlan warga.

Kompol Subiyanto, Kapolsek Jetis, menyebut, mayat yang ditemukan di perumahan blok di Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, yang meninggal dunia di kursi ruang tamu karena menderita penyakit Hernia dan Hipertensi.

"Identitas korban diketahui bernama Soehardi, usia diatas 70 tahun. Kami selanjutnya menghubungi keluarga korban yang berada di Kemlagi untuk melihat kondisi mayat tersebut," ujarnya Rabu siang (4/9/2019).

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, lanjut AKP Subiyanto, korban memiliki riwayat penyakit Hernia serta gejala darah tinggi.

Pria di Mojokerto Tewas di Ruang Tamunya, 4 Hari Tak Menampakkan Diri ke Tetangga

Elza Syarief Galang Sekutu Bersama-sama Tuntut Nikita Mirzani: Saya Dengar Syahrini Dihina

Kepergok Polisi 5 Pemuda di Surabaya Batal Pesta Sabu, Beli Barang dari Hasil Jual Motor Curian

" Korban tinggal sendirian di perumahan ini sudah hampir empat tahun. Karena istrinya meninggal dan anaknya juga tidak bersama korban," lanjut AKP Subiyanto Tribunjatim.com.

"Hasil olah Tempat Kejadian Perkara kondisi rumah terkunci, tidak ada barang barang di rumah yang hilang, tidak ada tanda tanda kerusakan dan juga tidak ada tanda penganiayaan. Sehingga korban meninggal tertidur di kursi ruang tamu," imbuhnya. (Febrianto/Tribunjatim.com)

Penulis: Febrianto Ramadani
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved