Jajaran Direksi & Manajemen Alfamidi Jadi Kasir di Hari Pelanggan Nasional, Lihat Aksi ke Konsumen!

Alfamidi Cabang Pasuruan kembali menurunkan jajaran manajemennya untuk terjun ke toko melayani pelanggan secara langsung di Hari Pelanggan Nasional

Jajaran Direksi & Manajemen Alfamidi Jadi Kasir di Hari Pelanggan Nasional, Lihat Aksi ke Konsumen!
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Jajaran direksi dan manajemen Alfamidi Cabang Pasuruan saat menjadi kasir untuk melayani pelanggan di Hapelnas 2019 di Alfamidi Ketintang Selatan, Surabaya, Rabu (4/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Alfamidi Cabang Pasuruan kembali menurunkan jajaran manajemennya untuk terjun ke toko melayani pelanggan secara langsung di Hari Pelanggan Nasional (Hapelnas), Rabu (4/9/2019).

Secara bergantian, semua head deptartemen manajer didaulat menjadi kasir di toko Alfamidi Ketintang Selatan, Surabaya. Sebanyak 16 head departemen berubah peran menjadi kasir di Hapelnas 2019.

"Tidak hanya menjadi kasir, mereka juga melayani pelanggan di bagian fresh food, dan sekaligus menjadi pramu toko," Corporate Communication Manager Alfamidi, Arif L. Nursandi melalui keterangan resminya.

Di Hapelnas 2019 ini, Arif menyebut, Alfamidi juga memberikan hadiah menarik bagi pelanggan yang beruntung yakni berupa voucher.

Lazismu Salurkan Donasi Konsumen Alfamidi ke Sekolah-Sekolah Non Formal yang Ada di 10 Provinsi

Selain itu, juga gencar melakukan kegiatan pengurangan kantong plastik dengan memberikan tas belanja go-green. Hal ini dilakukan Alfamidi untuk mendukung program pemerintah terkait plastik sekali pakai.

"Jadi, bukan hanya jadi kasir saja. Sejumlah karyawan office dan toko diturunkan ke jalan untuk membagikan souvenir berupa tas belanja go-green kepada para pengguna jalan di depan lampu merah Raya Darmo Surabaya dan di Alun-alun Sidoarjo," terang Arif.

Dengan harapan tas tersebut dapat selalu dibawa saat berbelanja dimanapun. Sehingga, ketika pelanggan berbelanja tidak menggunakan kantong plastik lagi melainkan tas go-green yang sudah dibagikan.

Peringati Hari Anak Nasional, Alfamidi Bagi-bagi Sepatu di SDN Manis Renggo Kediri

"Hapelnas adalah momen pas untuk memberikan apresiasi dan pengalaman yang menyenangkan kepada pelanggan, juga semoga kegiatan ini dapat memotivasi tim kami yang bertugas di toko," pungkas Arif.

Di sisi lain, Branch Manager Alfamidi Cabang Pasuruan menambahkan, jajaran all head departemen di Hapelnas 2019 ini ditantang untuk menawarkan program-program Alfamidi yang sedang berjalan.

"Ternyata banyak sekali programnya dan itu harus ditawarkan," ujarnya sambil tertawa.

Adapun kegiatan melayani pelanggan di Hapelnas 2019 ini, tidak hanya jajaran direksi head office saja. Akan tetapi, kegiatan ini juga dijalankan di 9 kantor cabang Alfamidi di seluruh Indonesia. Di mana seluruh jajaran kepala cabang akan menjalankan hal yang sama dengan direksi.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved