Shell Lubricants Indonesia Ingin Menyambut Revolusi Industri 4.0 dengan Inovasi & Kolaborasi

Shell Lubricants Indonesia kembali menyelenggarakan Shell Technology Forum. Acara ini berlangsung dari tanggal 2 hingga 4 September 2019.

Shell Lubricants Indonesia Ingin Menyambut Revolusi Industri 4.0 dengan Inovasi & Kolaborasi
ISTIMEWA
(kanan) Dian Andyasuri selaku Direktur Pelumas PT Shell Indonesia dan (dua dari kanan) Achmad Sigit Dwiwahjono selaku Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Republik Indonesia saat berfoto bersama di acara Shell Technology Forum yang diselenggarakan selama 3 hari di Nusa Dua Bali, Rabu (4/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Shell Lubricants Indonesia kembali menyelenggarakan Shell Technology Forum.

Acara ini berlangsung dari tanggal 2 hingga 4 September 2019.

Berlokasi di Nusa Dua Bali, Shell Technology Forum di gelar dengan mengangkat tema “Operations and Maintenance: The Next Generation”.

Dian Andyasuri selaku Direktur Pelumas PT Shell Indonesia mengatakan, Acara ini resmi dibuka oleh Achmad Sigit Dwiwahjono Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dengan didampingi oleh dirinya.

PO Sumber Kencono dan Shell Selenggarakan Latihan Keamanan Berkendara bagi Sopir Bus

Raih Juara di Kontes Mobil Hemat Energi, UMM Siap Hadapi Kontes Shell Eco Marathon di Malaysia

"Hadirnya Shell Technology Forum ini juga karena bagian dari program Shell Expert Connect, yang dimana merupakan sebuah wadah baru untuk pengembangan inovasi dan kolaborasi yang digagas Shell untuk para pelaku industri," katanya, Rabu (4/8/2019).

Sebagaimana yang di ketahui, lebih lanjut Dian menjelaskan, Shell sebagai salah satu pemasok produk pelumas nomor satu di dunia dengan konsumen di lebih dari 100 negara, percaya bahwa untuk menghasilkan solusi komprehensif pada era perubahan ini diperlukan kolaborasi dan inovasi yang berkelanjutan.

"Oleh karena itu, kami menghadirkan Shell Technology Forum yang merupakan bagian dari Shell Expert Connect untuk memberikan wawasan mengenai perkembangan industri dan teknologi terbaru," tambahnya

"Hal ini tak lepas dari komitmen kami untuk terus berkontribusi bagi perkembangan industri dan pembangunan di Indonesia melalui kampanye ‘Shell untuk Indonesia’,” jelas Dian.

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved