Beli Pertamax Series di SPBU Pakai Aplikasi LinkAja, Bisa Dapat Cash Back 25 Persen, Coba Yuk!

Sejumlah pemilik kendaraan kaget saat memasuki SPBU Jemursari, mereka disambut para pejabat Pertamina saat mengisi BBM.

Beli Pertamax Series di SPBU Pakai Aplikasi LinkAja, Bisa Dapat Cash Back 25 Persen, Coba Yuk!
SURYA.CO.ID/HABIBUR ROHMAN
GM Marketing Operation Region V Werry Prayogi (topi putih) menunjukkan program diskon untuk produk Pertamina bagi yang melakukan pembayaran melalui Link Aja di SPBU Jemursari Surabaya, Rabu (4/9/2019). Untuk beberapa item, potongan harga ini bervariasi 25%, 50% dan 50 Ribu. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sejumlah pemilik kendaraan kaget saat memasuki SPBU Jemursari, mereka disambut para pejabat Pertamina saat mengisi BBM.

“Ada apa ini,” kata Haqiqi, pemilik mobil Fortuner.

Setelah dijelaskan, Haqiqi pun senang karena ia termasuk salah satu pelanggan yang mendapat hadiah dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional, yang jatuh Tanggal 4 September.

General Manager Marketing Operation Region V Werry Prayogi, menyapa langsung pelanggan setianya dengan melayani pelanggan yang mengisi Pertamax Series di SPBU.

Pertamina MOR V Terus Agresif Dorong Penggunaan Pertamax Series untuk BBM Lebih Berkualitas

Warga Gresik Tak Perlu Bawa Uang Tunai Untuk Beli BBM, Cukup Pakai LinkAja di Semua SPBU

“Peran pelanggan sangat krusial bagi kelangsungan bisnis suatu perusahaan, maka Pertamina berusaha memposisikan pelanggan sebagai prioritas tertinggi dari bisnis yang Pertamina jalani, baik dari hulu sampai ke hilir,” kata Werry, Rabu (04/09/2019).

Pihaknya mengajak, seluruh pekerja dari Pertamina Marketing Operation Region V turun langsung menyapa dan memberikan apresiasi kepada pelanggan.

Di SPBU Jemursari, para pekerja pertamina turun langsung untuk membantu mengenalkan pelanggan tentang bahan bakar yang berkualitas untuk kendaraan serta metode pembayaran dengan menggunakan LinkAja.

Selain itu Pertamina juga memberikan pelanggan setianya dengan adanya promo cashback di setiap pembelian Pertamax Series bila menggunakan pembayaran Link Aja hingga 25% persen.

“Cash back 25 persen ini berlaku sampai akhir Bulan September ini,” pungkas Werry.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved