Berita Entertainment

Sinopsis 'Ishq Mein Marjawan' Episode 47, Jumat (6/9/2019), Tara Marah Disebut Virat Iblis

Sinopsis 'Ishq Mein Marjawan' episode 47, Jumat (6/9/2019), Tara marah disebut Virat iblis.

Sinopsis 'Ishq Mein Marjawan' Episode 47, Jumat (6/9/2019), Tara Marah Disebut Virat Iblis
Instagram/antv_official
Sinopsis 'Ishq Mein Marjawan' episode 47, Jumat (6/9/2019), Tara marah disebut Virat iblis 

Sinopsis 'Ishq Mein Marjawan' episode 47, Jumat (6/9/2019), Tara marah disebut Virat iblis.

TRIBUNJATIM.COM - Sinopsis "Ishq Mein Marjawan" di ANTV episode 47, tayang Jumat (6/9/2019), dirangkum Tribunpekanbaru.com dari Intifilm.com.

Drama India Ishq Mein Marjawan tayang di stasiun ANTV setiap hari, pukul 11.00 WIB atau pukul 10.30 WIB.

Baca kelanjutan sinopsis Ishq Mein Marjawan episode 47 berikut ini:

Download Lagu MP3 Soundtrack Ishq Main Marjawan Title Track Serial India Terbaru di ANTV

Aarohi datang ke Sahay dan meletakkan pisau padanya. Dia berkata ceritakan semuanya. Sahay mengatakan Deep membawa kamu ke sini dalam keadaan terbakar, dia memintaku untuk mengubah wajahmu, dia meminta ku untuk membuat mu pingsan dan kemudian mengirim mu ke luar negeri. Dia berkata aku tidak tahu mengapa dia memilih wajah ini.

Deep mendebat Tara di ruangan lain, Aarohi mendengarkan perdebatan mereka dan menyadari bahwa Deep lah dalang di balik semua ini.

Virat dibebaskan danberkata kepada inspektur bahwa Tara membunuh ibuku, dia bisa membunuh siapa saja. Inspektur mengatakan kami akan mengawasi mu, bawa Tara pada kami dan kamu akan mendapatkan pekerjaan mu kembali sebagai polisi.

Deep mengatakan pada Tara bahwa kasus nya tidak tertutup, polisi masih mencarinya, aku melakukan segalanya untuk mendapatkan kepercayaan Aarohi, aku bahkan membuat Dany terbunuh. Aarohi menangis mendengarnya dan bergumam mengatakan aku sangat mencintainya dan dia melakukan ini.

Tara berkata ketika aku melihatnya aku merasa dia adalah musuhku. Deep mengatakan jangan lakukan hal bodoh dalam kemarahan mu sekarang. Mereka pergi. Aarohi keluar menangis. Dia berkata aku sempat menyimpan berkas dari file,ada alamat di situ. Aarohi datang ke alamat itu. Dia bertanya kepada penjaga ada yang tinggal di sini. Penjaga berkata tidak ada yang tinggal di sini. Aarohi mengintip dari jendela dan melihat ada foto Deep. Aarohi bertanya-tanya mengapa ada foto Deep, dia juga melihat kipas menyala, itu berarti seseorang tinggal di sini.

Aarohi melihat seorang wanita dengan wajah tertutup meninggalkan rumah. Aarohi berkata aku akan menemukan jawaban ku di sini.

Halaman
1234
Editor: Alga W
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved