Memperingati Dies Natalis, BEM UKDC Surabaya Undang HIVI Band dan Benadya Ribka

Memperingati Dies Natalis Universitas Katolik Darma Cendika (UKDC), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UKDC menggelar acara Sparkling UKDC.

Memperingati Dies Natalis, BEM UKDC Surabaya Undang HIVI Band dan Benadya Ribka
BROSUR SPARKLING UKDC
BEM UKDC akan menggelar Sparkling UKDC untuk memperingati Dies Natalis kampus itu. 

TRIBUNJATIM.COM – Memperingati Dies Natalis Universitas Katolik Darma Cendika (UKDC), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UKDC menggelar acara Sparkling UKDC.

Acara yang khusus dibuat untuk siswa SMA dan SMK ini akan digelar pada 14 September 2019 dengan tema ‘Our Culture Our Country’ dan dikemas dalam bentuk lomba dan dance.

“Acara ini bisa menjadi wadah mengembangkan bakat dan sebagai kaum muda bisa turut serta melestarikan budaya Indonesia kita tercinta,” kata Presiden BEM UKDC, Dedy Siringiringo melalui siaran pers yang diterima redaksi TribunJatim.com.

Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni UKDC Albertus Daru Dewantoro ST MT mengatakan esensi acara itu sejalan dengan tujuan UKDC yaitu mengembangkan kepribadian mahasiswa.

“Kepribadian mahasiswa perlu dikembangkan agar mereka menjadi pribadi yang aktif, kreatif, produktif, inovatif, dan cinta tanah air,” kata Albertus Daru Dewantoro.

Acara puncak Sparkling UKDC akan digelar pada tanggal 20 September 2019 dengan bintang tamu dari HIVI BAND yang sedang naik daun.

Puncak acara juga akan dimeriahkan oleh Benadya Ribka artis dari jebolan ajang pencarian bakat “The Voice Kids Indonesia” Global TV. (*)

Editor: Adi Sasono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved