Persebaya

Oktafianus Fernando Ingin Terhindar Cedera dan Tambah Koleksi Gol Persebaya di Putaran Kedua

Akibat cedera, winger Persebaya Surabaya Oktafianus Fernando banyak melewatkan pertandingan di putaran pertama Liga 1 2019.

Oktafianus Fernando Ingin Terhindar Cedera dan Tambah Koleksi Gol Persebaya di Putaran Kedua
instagram.com/oktafianusfernando
Oktafianus Fernando bersama Persebaya Surabaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Akibat cedera, winger Persebaya Surabaya Oktafianus Fernando banyak melewatkan pertandingan di putaran pertama Liga 1 2019.

Ofan sapaan akrab dari Oktafianus Fernando tercatat telah melewatkan sepuluh pertandingan di putaran pertama. Ofan hanya bermain di tujuh laga saja.

Oleh sebab itu, Ofan berharap bisa terhindar dari cedera. Persebaya Surabaya akan melakoni laga perdana di putaran kedua pada 13 September 2019 melawan Kalteng Putra.

"Saya banyak absen di putaran pertama karena cedera. Semoga kedepan bisa berkontribusi untuk Persebaya Surabaya dan terhindar dari cedera," kata Ofan (9/9/2019).

Terima Materi di Kelas Sesaat sebelum Latihan, Pemain Persebaya Akui Lebih Mudah Serap Menu Latihan

Wolfgang Pikal Pimpin Latihan Persebaya Beri Disiplin, Rendi Irwan Harap Bikin Bajul Ijo Makin Baik

Pada putaran kedua, Ofan punya target untuk menambah koleksi golnya musim ini. Sejauh ini pemain bernomer punggung delapan ini telah mencetak tiga gol.

Berbeda dengan Liga 1 musim lalu, Ofan lebih aktif menyumbang umpan dari pada gol. Musim lalu ia berhasil mengoleksi enam assist dan hanya mencetak satu gol saja.

"Capaian tahun ini lebih bagus, makanya lebih antusias dan lebih percaya diri. Bila tahun lalu saya lebih sering assist, sekarang lebih ke gol," imbuh Ofan.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved