Persebaya

Oktafianus Fernando Soroti Mantan Pemain Persebaya Surabaya di Kalteng Putra, Tidak Kuatir?

Kalteng Putra akan menjadi lawan dari Persebaya Surabaya dalam laga perdana di putaran kedua Liga 1 2019.

Oktafianus Fernando Soroti Mantan Pemain Persebaya Surabaya di Kalteng Putra, Tidak Kuatir?
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pemain Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando saat laga Persebaya vs Persidago Gorontalo pada leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (23/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kalteng Putra akan menjadi lawan dari Persebaya Surabaya dalam laga perdana di putaran kedua Liga 1 2019.

Persebaya akan melakoni laga pekan ke-18 tersebut melawan tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (13/9/2019).

Oktafianus Fernando cukup antusias melakoni laga itu dan menyoroti mantan pemain Persebaya Surabaya yakni Ferinando Pahabol, OK John dan Dimas Galih.

Oktafianus Fernando Ingin Terhindar Cedera dan Tambah Koleksi Gol Persebaya di Putaran Kedua

Terima Materi di Kelas Sesaat sebelum Latihan, Pemain Persebaya Akui Lebih Mudah Serap Menu Latihan

Ketiga pemain tersebut meninggalkan Persebaya Surabaya pada akhir musim lalu, setelah ikut membantu Bajul Ijo finish di posisi lima klasemen akhir Liga 1 2018.

"Ya, kita bisa bertemu dengan mantan pemain, saya juga dekat dengan mereka semua," kata Oktafianus Fernando, Senin (9/9/2019).

Melalui tiga mantan pemain Persebaya Surabaya di Kalteng Putra, Oktafianus mengaku tidak kuatir bila seluk beluk kekuatan timnya di ketahui lawan.

"Tidak kuatir dengan mereka karena kita sudah sama-sama tahu kekurangan dan kelebihan masing-masing. Jadi saling tahu kekuatan," imbuhnya.

Sebelumnya, Persebaya Surabaya hanya bisa memetik satu poin usai di tahan imbang 1-1 oleh Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo (21/5/2019).

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Melia Luthfi Husnika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved