Tatit Heru Tjahjono Direkomendasikan PDIP Jadi DPRD Kabupaten Nganjuk Periode 2019-2024

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP akhirnya menurunkan Rekomendasi untuk Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk.

ISTIMEWA
Ketua DPC PDIP Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjanto. 

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP akhirnya menurunkan Rekomendasi untuk Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk.

Surat Rekomendasi No. 409/IN/DPP/IX/2019 terkait pengesahan dan penetapan Ketua DPC PDIP Kabupaten Nganjuk menyatakan Tatit Heru Tjahjono sebagai Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk periode 2019-2024

Surat rekomendasi tersebut ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP , Megawati Soekarno Putri dan Sektretaris Jendral DPP PDIP, Hasto Kristyanto.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono membenarkan turunya surat rekomendasi dari DPP PDIP Untuk posisi Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk tersebut.

(Pensiunan ASN Dinas Pendapatan Jatim Ini Datangi PDIP, Tertarik Daftar Bacabup Mojokerto)

"Kami bersyukur surat rekom itu sudah turun dari DPP PDIP. Dan kami akan secepatnya melaksanakan proses tindak lanjut dari surat rekom tersebut," kata Tatit Heru Tjahjono yang kini juga sebagai Ketua Sementara DPRD Kabupaten Nganjuk, Minggu (8/9/2019).

Dijelaskan Tatit Heru Tjahjono, surat rekomendasi dari DPP tersebut diambil ke kantor DPP PDIP di Jakarta, Jumat (6/9/2019) lalu.

Ini setelah surat pemberitahuan turunya surat rekom tersebut diterima pada hari Kamis (5/9/2019).

Dan selain mengambil surat rekomendasi DPP PDIP, pihaknya juga mendapatkan arahan dari DPP PDIP dalam menjalankan tugas-tugas sebagai Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk.

"Dan kami siap menjalankan arahan dari DPP PDIP dalam melaksanakan tugas sebagai petugas partai sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk nantinya," ucap Tatit Heru Tjahjono.

(Mulai Rangkul PDIP, PKB Incar Posisi Calon Wakil Wali Kota di Pilwali Kota Blitar 2020)

Sebelumnya, Tatit Heru Tjahjono ditunjuk sebagai Ketua Sementara DPRD Kabupaten Nganjuk.

Dia berjanji, bila menjadi Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk definitif akan membawa perubahan di DPRD Kabupaten Nganjuk.

Mulai dari pola kerja, perubahan tata tertib DPRD disesuaikan dengan kebutuhan terkini sehingga tidak ketinggalan, evaluasi kinerja anggota DPRD.

Sistem pelaporan anggota DPRD juga dibenahi sebagai bentuk pertanggung jawaban terhadap rakyat secara transparan dengan sistem elektornik, dan sebagainya.

"Kami ingin DPRD Nganjuk lebih baik lagi sehingga dapat memuaSkan rakyat yang telah memberi amanah dan menjadi wakilnyam," tutur Tatit Heru Tjahjono.

Reporter: Surya/Achmad Amru Muiz

(Kisah Anak Guru SD yang Kini Pimpin DPRD Kota Surabaya, Pernah Jadi Wartawan hingga Gagal Nyaleg)

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved