Breaking News:

Liga Indonesia

Kalteng Putra Vs Persebaya, Menanti Racikan Wolfgang Pikal-Bejo Sugiantoro di Putaran Kedua Liga 1

Manajemen Persebaya Surabaya enggan menargetkan hasil muluk-muluk saat Bajul Ijo lakoni laga perdana putaran kedua Liga 1 2019.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal memberikan instruksi ke gelandang jangkar M Hidayat saat latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Rabu (4/9/2019). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Manajemen Persebaya Surabaya enggan menargetkan hasil muluk-muluk saat Bajul Ijo lakoni laga perdana putaran kedua Liga 1 2019.

Laga Kalteng Putra vs Persebaya di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Jumat (13/9/2019) menjadi tantangan Persebaya Surabaya pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2019.

Pertandingan Kalteng Putra vs Persebaya akan menjadi pembuktian awal racikan komposisi pelatih baru Persebaya Surabaya, Alfred Riedl, Wolfgang Pikal, dan Bejo Sugiantoro.

“Memang setiap pertandingan kami selalu menargetkan kemenangan. Tapi saat hadapi Kalteng Putra, kami tidak bisa membebani pelatih baru harus menang,” terang Media Officer Persebaya Surabaya, Nanang Priyanto pada Surya (TribunJatim.com Network), Senin (9/9/2019).

2 Pemain Trial Hadir di Persebaya, Satu Orang Pernah Bawa Persebaya Juara Devisi Utama

Kalteng Putra Vs Persebaya, Wolfgang Pikal Belum Putuskan Mainkan Pemain yang Juga Perkuat Timnas 

Terpenting, disebut Nanang Priyanto, ada peningkatan signifikan dari apa yang sudah dilakukan tim pelatih sejauh ini di masa persiapan.

Nanang Priyanto meyakini, semua butuh proses.

“Intinya kami menyikapi pertandingan ini dengan sebaik-baiknya, kami yakin hasil tidak pernah mengingkari proses,” tambah Nanang Priyanto.

Salah satu yang sudah disiapkan adalah ditambahnya porsi latihan, dua kali sehari, pagi dan sore.

Itu dilakukan untuk memaksimalkan waktu tersisa agar pelatih baru bisa lebih cepat beradaptasi.

Memaksimalkan waktu tersisa itu disebut Nanang Priyanto, agar pelatih baru bisa beradaptasi, bisa mengenali potensi masing-masing pemain, sehingga bisa menurunkan formasi terbaik di laga Kalteng Putra vs Persebaya.

Oktafianus Fernando Ingin Terhindar Cedera dan Tambah Koleksi Gol Persebaya di Putaran Kedua

Mental Pemain Down seusai Kalah dari Malaysia, Pemain Timnas Indonesia Disarankan Jauhi Media Sosial

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved