Wali Kota Surabaya Beri Motivasi Puluhan Anak, Semua Berhak Sukses

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini tak henti-hentinya memberikan memotivasi terhadap puluhan anak di Surabaya agar ke depannya lebih baik dan sukse

Wali Kota Surabaya Beri Motivasi Puluhan Anak, Semua Berhak Sukses
TRIBUNJATIM.COM/YUSRON NAUFAL PUTRA
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini saat ditemui di rumah dinasnya, Selasa (10/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini tak henti-hentinya memberikan  memotivasi terhadap puluhan anak di Surabaya agar ke depannya lebih baik dan sukses.

Menurut Wali Kota Surabaya ini, kesuksesan adalah menjadi hak semua warga negara Indonesia. Tewrutama bagi generasi muda yang ada di Surabaya

Hal itu diucapkan Risma di depan puluhan anak yang sengaja dikumpulkan di rumah dinasnya, di Jalan Sedap Malam Kota Surabaya.

"Sekarang tidak ada alasan lagi untuk tidak berhasil, meskipun orang tua kalian tidak mampu," kata Risma memotivasi, Selasa (10/9/2019).

 Risma menambahkan, telah banyak contoh seorang yang sukses meskipun dengan latar belakang dari keluarga kurang beruntung.

Mengharukan saat Risma Peluk Bocah SMP Yang Tertangkap Saat Pesta Miras

Pencegahan Kenakalan Remaja di Surabaya, Wali Kota Risma Minta Seluruh Pihak Bersinergi

Kalteng Putra Vs Persebaya, Wolfgang Pikal Sebut Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto Siap Diturunkan

Salah satu yang sering disebut Risma adalah Noviana, lulusan Unair dengan predikat wisudawan terbaik itu diceritakan Risma berangkat dari latar belakang keluarga yang tak kaya.

"ini luar biasa, termasuk lulusan terbaik Unair," ujar Risma sambil menunjuk Noviana yang hadir di depan puluhan anak itu.

Risma mengatakan, dirinya ingin muncul banyak anak sukses di Kota Surabaya meskipun dengan keadaan orang tua yang tak mampu.

Dikatakan Risma, semua anak harus bisa sukses di masa depannya kelak.

"Ini contohnya kakak kalian yang juga berasal dari keluarga yang kurang mampu, tapi sekarang sudah bisa berhasil. Kalian semua berhak untuk sukses dan berhasil, asal kalian mau," tegas Risma.

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved