Jalankan Program Tri Cita Bhakti, Bupati Nganjuk Inginkan Kawasan Ekonomi Khusus

Idamkan bisa menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Bupati Nganjuk andalkan program Tri Cita Bhakti. Yakni Infrastruktur publik yang berkualitas, SDM

Jalankan Program Tri Cita Bhakti, Bupati Nganjuk Inginkan Kawasan Ekonomi Khusus
achmad amru/ surya
Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat saat pimpin FGD bersama pejabat OPD Pemkab Nganjuk terkait pemahaman UU ITE. 

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Idamkan bisa menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Bupati Nganjuk andalkan program Tri Cita Bhakti. Yakni Infrastruktur publik yang berkualitas, SDM yang unggul, dan Kemandirian Ekonomi Daerah.

Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat mengatakan, pihaknya optimis dengan komitmen tersebut diharapkan kedepanya Kabupaten Nganjuk bisa menjadi KEK. Dimana bila sudah menjadi KEK maka seluruh program Pemerintah Pusat akan bisa difokuskan ke Kabupaten Nganjuk.

"Saat ini di Indonesia sudah ada 12 Kabupaten yang masuk KEK. Kami berharap Kabupaten Nganjuk menjadi Kabupaten termasuk KEK ke 13 di Indonesia," kata Novi Rahman Hidhayat, Kamis (12/9/2019).

Dijelaskan Novi Rahman Hidhayat, saat ini Pemkab Nganjuk secara bertahap mulai mempersiapkan persyaratan untuk bisa menjadi Kabupaten kategori KEK.

Diantaranya mempersiapkan berbagai fasilitas infrastruktur daerah yang terintegrasi, zona Kawasan Industri Nganjuk (KING), Program peningkatan kualitas SDM, dan sebagainya.

Kondisi Terbaru Irish Bella Pasca Pendarahan saat Hamil 24 Minggu, Ungkap Kondisi Bayi dan Penyakit

BREAKING NEWS: Dukun Kediri Tega Tiduri Bocah 5 Tahun, Korban Trauma Hebat, Pelaku Dikeler Polisi

Momen BJ Habibie Minta Pulang di Tengah Perjalanan Demi Segelas Kopi Diungkap Ajudan: Ibu yang Buat

Disamping itu, ungkap Mas Novi panggilan Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidhayat, sejumlah kemudahan layanan perizinan terus ditingkatkan dengan adanya Mall Pelayanan Publik.

Dengan demikian, dikatakan Mas Novi panggilan Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidhayat, pihaknya berharap keinginan menjadikan Kabupaten Nganjuk sebagai daerah KEK bisa segera di wujudkan.

"Tentunya kami tidak lupa untuk terus berdoa agar keinginan menjadi KEK bisa terwujud demi peningkatan perekonomian rakyat untuk mencapai kesejahteraan," tutur Mas Novi kepada Tribunjatim.com. (Achmad Amru Muiz/Tribunjatim.com)

Penulis: Achmad Amru Muiz
Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved