Bupati Lamongan Fadeli Bagikan Bonus Rp 894,5 Juta untuk Peraih Medali di Ajang Poprov Jatim 2019

Bupati Fadeli memberikan bonus uang tunai untuk atlet yang sudah mengumpulkan 30 medali Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur pada Juli 2019

Bupati Lamongan Fadeli Bagikan Bonus Rp 894,5 Juta untuk Peraih Medali di Ajang Poprov Jatim 2019
TRIBUNJATIM.COM/HANIF MANSHURI
Bupati Lamongan Fadeli memberikan secara simbolis bonus untuk atlet peraih medali perak ajang Porprov Jatim 2019. 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN -  Senyum mengembang di bibir para atlet Kabupaten Lamongan ketika Bupati Fadeli menyampaikan ada bonus uang tunai untuk atlet yang sudah mengumpulkan 30 medali Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur pada Juli 2019. 

Hingga Porprov ditutup, Kontingen Lamongan mendulang 13 medali emas, 17 perak dan 16 perunggu.

Raihan kurang dari separo target tersebut sudah cukup mengantarkan Kontingen Lamongan menduduki peringkat 9 dalam klasemen akhir.

Angka itu lebih tinggi dibanding Porprov V di Banyuwangi saat Lamongan berada di posisi 10 dengan 7 medali emas, 9 perak dan 18 perunggu.

Bonus senilai total Rp 894.500.000 diberikan kepada seluruh atlet dan pelatih peraih medali saat pembubaran Kontingen Porprov Lamongan di Pendopo Lokatantra, Jumat (13/9/2019).

Ketua Umum KONI Lamongan Djanadi mengungkapkan besaran bonus uang tunai untuk setiap keping medali emas sebesar Rp 20 juta, untuk medali perak sebesar Rp 15 juta, sedangkan medali perunggu mendapat Rp 10 juta.

Sementara untuk pelatih yang atletnya meraih medali, juga menerima bonus. Nilainya dihitung sebesar 30 persen dari total bonus yang diterima atletnya.

Sehingga dari total bonus Rp 894.500.000, terdiri dari Rp 665 juta untuk atlet peraih medali dan Rp 199, 5 untuk pelatih.

“Terima kasih, jawara-jawara Lamongan sukses meraih prestasi. Bonus ini tidak ada potongan. Jika sampai ada potongan, lapor Saya,” tegas Fadeli.

juga memberi apresiasi kepada semua pihak yang menjadikan Lamongan sukses penyelenggaraan dan prestasi. Sehingga mendapat pujian dari pihak luar atas penyelenggaraan Porprov di Lamongan dan mampu menaikkan peringkat di klasemen akhir.

Halaman
12
Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Adi Sasono
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved