Liga Indonesia

Madura United Vs Barito Putera, Djadjang Nurdjaman Tak Anggap Remeh Main di Kandang Tuan Rumah

Madura United akan menjamu Barito Putera dalam laga perdana putaran kedua Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan.

Madura United Vs Barito Putera, Djadjang Nurdjaman Tak Anggap Remeh Main di Kandang Tuan Rumah
SURYA/SUGIHARTO
Pemain Madura United, Andik Vermansah (kiri), berebut bola dengan pemain Semen Padang, pada laga tunda pekan ketujuh Liga 1 2019 Madura United vs Semen Padang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Rabu (28/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Madura United akan menjamu Barito Putera dalam laga perdana putaran kedua Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (14/9/2019).

Menghadapi tim besutan pelatih Djadjang Nurdjaman, Madura United dibayangi tren buruk saat bertemu mantan pelatih dari Persebaya.

Dari enam pertemuan dengan pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Madura United hanya memetik hasil sekali menang, sisanya imbang dua kali dan sekali kalah.

Madura FC Vs Mitra Kukar, Ingin Akhiri Tren Negatif, Agus Yuwono Berharap Skuatnya Kerja Lebih Keras

Kendari unggul secara statistik, Djanur enggan menganggap remeh Laskar Sape Kerrab yang putaran pertama lalu menang 1-0 di kandang Barito Putera.

"Besok kita akan awali putaran kedua lawan tuan rumah Madura United. Ini pertandingan yang tidak mudah buat kami," kata Djanur, Jumat (13/9/2019).

Meski Madura United berpindah kandang dari Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Djanur menilai tidak akan jadi masalah untuk timnya.

Barito Putera Vs Persipura, Tampil Perkasa, Mutiara Hitam Bungkam Tuan Rumah 0-4

Sebelumnya, Madura United memilih bermain di Stadion Gelora Bangkalan karena SGMRP akan di renovasi oleh Pemkab Pamekasan hingga akhir Desember 2019.

Selama melakoni laga kandang di Pamekasan selama Liga 1 2019, Madura United hanya dua kali kalah dari PSS Sleman (31/7/2019) dan Bali United (20/8/2019).

"Kita tahu Madura United sangat superior di kandang. Walau pindah ke Bangkalan, tapi kualitas lapangan bagus, jadi tidak ada masalah," ujar Djanur.

Setelah Resmi Perkenalkan Djadjang Nurdjaman sebagai Pelatih, Barito Putera Umumkan Amunisi Baru

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Arie Noer Rachmawati
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved