Pilwali Surabaya 2020

Dyah Katarina Maju Pilwali Surabaya 2020, Didukung Bambang DH?

Istri Bambang DH ikut memanaskan bursa perebutan tiket DPP PDI Perjuangan untuk maju di Pilwali Surabaya 2020.

Dyah Katarina Maju Pilwali Surabaya 2020, Didukung Bambang DH?
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Istri politisi senior dan mantan Wali Kota Surabaya Bambang DH, Dyah Katarina saat menyerahkan formulir dan berkas di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Sabtu (14/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Istri politisi senior dan mantan Wali Kota Surabaya Bambang DH, Dyah Katarina ikut memanaskan bursa perebutan tiket DPP PDI Perjuangan untuk maju di Pilwali Surabaya 2020.

Secara resmi, Dyah Katarina telah menyetorkan formulir pendaftaran serta berkas yang dibutuhkan dalam penjaringan bakal calon wali Kota Surabaya di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Sabtu (14/9/2019).

Dengan di antar puluhan pendukung dan simpatisannya, Dyah Katarina menyatakan diri siap maju di Pilwali Surabaya 2020 dan berebut dukungan warga Kota Surabaya jika rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan jatuh kepadanya.

Lantas bagaimana dukungan dari sang suami?

Perihal dukungan dari sang suami, Dyah Katarina mengatakan, suaminya memberi dukungan moril atas langkah yang diambil olehnya untuk maju dalam berkontestasi.

Istri Bambang DH Ikut Panaskan Perebutan TIket DPP PDIP untuk Pilwali Surabaya 2020

Maju Pilwali Surabaya 2020, Dyah Katarina Siap Mundur dari DPRD Surabaya Jika Dapat Rekom DPP

Dyah Katarina mengatakan, pada awalnya, sang suami kaget saat mengetahui dirinya memiliki niat untuk maju di Pilwali Surabaya 2020.

"Mas Bambang tidak melarang, hanya memberi warning-warning," katanya saat ditemui TribunJatim.com di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Sabtu (14/9/2019).

Menurut Dyah Katarina, sang suami yang notabene telah berpengalaman menjadi orang nomor satu di Kota Surabaya telah mengerti beberapa risiko yang harus diterima jika menjadi kepala daerah.

Sehingga warning yang diberikan suaminya nantinya jadi wawasan, jika benar-benar bertarung di Pilwali Surabaya 2020.

Halaman
12
Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved