Kabupaten Nganjuk Sabet Penghargaan WTN, Berkat Tata Transportasi Publik dan Bus Sekolah Gratis

Pemerintah Kabupaten Nganjuk kembali menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2019 dari Kementerian Perhubungan RI.

Kabupaten Nganjuk Sabet Penghargaan WTN, Berkat Tata Transportasi Publik dan Bus Sekolah Gratis
Istimewa
Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat bersama Kadishub Nganjuk, Nur Solekan (kiri) dan Perwakilan Polres Nganjuk seusai terima penghargaan WTN 2019 di Jakarta. 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA - Pemerintah Kabupaten Nganjuk kembali menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2019 dari Kementerian Perhubungan RI.

Penghargaan Wahana Tata Nugraha Tahun 2019 merupakan penghargaan yang diberikan kepada institusi, korporasi, provinsi, Kabupaten/kota yang mampu menata transportasi publik dengan baik.

Format baru dalam penilaian WTN yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali tersebut meliputi objek penilaian lima bidang yakni:

Bidang lalu lintas, bidang angkutan umum, bidang transportasi darat, bidang prasarana transportasi darat, dan bidang umum.

(Pemkab Jember Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha)

Penghargaan WTN untuk Kabupaten Nganjuk sendiri diterima langsung Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat.

Dia didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Nganjuk, Noer Solekan, dan Perwakilan Polres Nganjuk di Plenary Hall Jakarta Convention Centre, Minggu (15/9/2019).

Penghargaan diserahkan oleh Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub dan disaksikan langsung Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi.

Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidhayat mengatakan, penghargaan WTN merupakan wujud dari apresiasi dari Pemerintah Pusat atas hasil kerja semuanya dalam bidang transportasi di Kabupaten nganjuk.

Dimana dalam tata kelola penataan lalu lintas diatur dengan betul.

Demikian juga dengan manajemen angkutan yang dikelola dengan baik, penataan sarana rambu-rambu lalu lintas yang benar, prasarana terminal dan halte penumpang dengan fasilitas lengkap.

(Kembangkan Produk Unggulan Daerah Berbasis Tradisi Budaya Lokal, Dekransda Jatim Terima Penghargaan)

Halaman
123
Penulis: Achmad Amru Muiz
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved