Jorge Lorenzo Akui Tampil Buruk pada MotoGP San Marino 2019 karena Kondisinya Belum Prima

Jorge Lorenzo hanya mampu mengakhiri balapan ke-13 MotoGP 2019, MotoGP San Marino 2019, di Sirkuit Misano dengan berada di urutan ke-14.

Jorge Lorenzo Akui Tampil Buruk pada MotoGP San Marino 2019 karena Kondisinya Belum Prima
twitter.com/HRC_MotoGP
Pembalap anyar Repsol Honda musim 2019, Jorge Lorenzo. 

TRIBUNJATIM.COM - Jorge Lorenzo hanya mampu mengakhiri balapan ke-13 MotoGP 2019, MotoGP San Marino 2019, di Sirkuit Misano dengan berada di urutan ke-14.

Pembalap berjulukan X-Fuera itu bahkan terpaut 47 detik dari rekan setimnya, Marc Marquez yang berhasil menjadi juara pada MotoGP San Marino 2019.

Jorge Lorenzo pun menilai jika penampilannya pada balapan MotoGP San Marino 2019 lalu lebih buruk daripada saat dia membalap pada seri sebelumnya, yakni MotoGP Inggris 2019.

Jorge Lorenzo sebelumnya sempat mengungkapkan jika kondisi fisiknya sudah berangsur-angsur pulih.

Dia juga merasa lebih fit daripada saat menuntaskan balapan MotoGP Inggris 2019.

MotoGP San Marino 2019, Marc Marquez Kembali Persembahkan Kemenangan untuk Repsol Honda

Jelang Laga Persela Vs Arema FC, Skuat Singo Edan Mulai Panaskan Mesin, Gelar Latihan Pagi dan Sore

"Di Silverstone, saya tidak terlalu berharap saat sesi balapan, tetapi kami sempat terkejut karena mampu menampilkan ritme yang lebih cepat pada sesi latihan," kata Jorge Lorenzo, dilansir BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari Motorsport.

"Kami ini justru sebaliknya, kami berharap akan mempunyai selisih waktu yang agak dekat dengan pemenang, namun saya tampil lebih buruk," ucap Jorge Lorenzo.

Performa minor dari rider asal Spanyol itu tak lepas dari faktor fisik yang belum sepenuhnya prima untuk bisa tampil maksimal saat menggeber motor RC213V di lintasan balap.

Jorge Lorenzo menyebut jika kondisinya kini semakin membaik meskipun dirinya tak menampik jika masih merasakan sakit yang teramat, bahkan hanya untuk berjalan sekalipun.

Menang Straight Game, Tommy Sugiarto Lolos ke Babak Kedua China Open 2019

Gagal Raih Podium pada MotoGP San Marino 2019, Valentino Rossi Sayangkan Hasil Balapan di Misano

"Setelah balapan di Silverstone, saya merasa sangat kesakitan, bahkan saya merasa kesulitan untuk hanya sekedar berjalan," ucapnya lagi.

Halaman
12
Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved