Liga Indonesia

Borneo FC Vs Madura United, Renan da Silva Berharap Dukungan Suporter di Stadion Segiri Samarinda

Renan da Silva berharap suporter dapat memenuhi Stadion Segiri Samarinda, saat laga Borneo FC vs Madura United.

Borneo FC Vs Madura United, Renan da Silva Berharap Dukungan Suporter di Stadion Segiri Samarinda
TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
SELEBRASI - Renan da Silva membawa Borneo FC unggul 1-0 atas Semen Padang di babak pertama laga lanjutan Liga 1 2019 yang berlangsung pada Sabtu (24/8/2019) pukul 19.30 WITA. 

TRIBUNJATIM.COM - Gelandang Borneo FC, Renan da Silva, berharap suporter dapat memenuhi Stadion Segiri Samarinda, saat laga Borneo FC vs Madura United.

Pertandingan Borneo FC vs Madura United pada pekan ke-19 Liga 1 2019 akan tersaji di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (18/9/2019).

Meraih dua kali hasil imbang 2-2 melawan Tira-Persikabo dan Arema FC, diprediksi menjadi modal berharga untuk Borneo FC meraih tiga angka maksimal atas Madura United.

Dua kali meraih hasil imbang ini membuat Borneo FC berhasil menempati posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 26 poin.

Kunci Penampilan Cemerlang Kiper Borneo FC hingga Buat Arema FC Gagal Menang di Kanjuruhan

Diogo Campos Resmi Berseragam Persebaya, Wolfgang Pikal Puji Manajemen Datangkan Pemain Berkualitas

Tim beralias Pesut Etam itu juga diuntungkan karena bermain di markas sendiri, sehingga dukungan fan dapat menjadi motivasi untuk pemain Borneo FC.

Dilansir BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari laman resmi klub, Rabu (18/9/2019), Renan da Silva berharap Stadion Segiri Samarinda, bisa dipenuhi oleh seluruh pendukung Borneo FC, baik Pusamania ataupun masyarakat Samarinda.

Menurut gelandang kelahiran Brasil tersebut, kehadiran suporter sangat berarti, terlebih dengan nyanyian mereka sebagai pemain ke-12 menjadi pelecut untuk pemain tampil spartan.

"Saya harap para suporter Borneo FC dan masyarakat Samarinda bisa hadir ke stadion mendukung kami. Kami butuh mereka untuk melawan Madura," ujar Renan da Silva.

China Open 2019, Hafiz/Gloria Tumbang di Tangan Finalis Kejuaraan Dunia di Babak Pertama

Jelang Laga Persela Vs Arema FC, Skuat Singo Edan Mulai Panaskan Mesin, Gelar Latihan Pagi dan Sore

Meski demikian, Renan da Silva mengakui jika Madura United bukan tim yang mudah dikalahkan, mengingat mereka memiliki komposisi pemain yang mumpuni.

"Madura tim yang kuat, tapi kami juga tim yang kuat sekarang dan akan tercipta atmosfer berbeda untuk laga hari ini. Kami targetkan dapat meraih tiga poin atas Madura United," ucap Renan da Silva.

Madura United berhasil menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 31 poin.

Tim beralias Laskar Sapeh Kerrab itu berhasil mengumpulkan delapan kali kemenangan, tujuh kali hasil imbang dan meraih tiga kali kekalahan dari 18 laga yang sudah diikuti di Liga 1 2019.

Pada dua laga terakhirnya, Madura United berhasil meraih satu kali kemenangan 2-1 atas Kalteng Putra dan sekali hasil imbang 2-2 melawan Barito Putera.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Borneo FC Vs Madura United, Renan Silva Harapkan Dukungan Fan

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved