Serunya 60 Influencer Travel Gratis ke Bali Naik Gerbong Kereta Api bersama PT KAI

Meizda Indri, yang cukup dikenal lewat instagram @_Meizda bersama 60 influencer lainnya

Serunya 60 Influencer Travel Gratis ke Bali Naik Gerbong Kereta Api bersama PT KAI
SURYA/NURAINI FAIQ
Meizda, salah satu influencer asal Yogya saat mengikuti malam pertemuan bersama KAI Access di Bali Relaxing Resort (BRR) and Spa, Kamis (10/9/2019) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Meizda Indri, yang cukup dikenal lewat instagram @_Meizda jauh-jauh datang dari Yogyakarta untuk memenuhi undangan PT KAI mengikuti Traveling By Train.

Dia bergabung bersama 60 influencer dari berbagai kota di Indonesia kumpul di Bali.

Traveling By Train merupakan keegiatan yang sudah digelar PT KAI ke 9 kalinya. Dalam acara ini, PT KAI mengundang barisan influencer dengan pengikut 10K.

Mereka sama-sama naik kereta ke Bali melalui Banyuwngi.

(Tidak Sesuai Standar Operasi, PT KAI Lepas Palang Perlintasan di Jalan Nias Kota Blitar)

"Lebih seru dari yang saya kira. Saya bisa bertemu langsung teman yang punya passion yang sama dalam satu gerbong kereta," ucap Meizda di puncak acara Traveling By Train di Bali Relaxing Resort (BRR) and Spa,  Kamis (10/9/2019) malam.

Para influencer dari berbagai kota di Indonesia itu berdatangan ke Bali bersama jajaran Manajeman PT KAI.

Selain hadir Manajer E Commerce PT KAI Arif Anggara, hadir pula manajemen dari PT KAI Daop 8 Surabaya dan Daop 9 Jember. 

"Pengguna KAI Access kita saat ini sudah di Angka 3 juta. Karena penumpang tak perlu datang ke stasiun untuk beli tiket. Kami perlu sentuhan influencer agar KAI Access tidak lima detik nambah register," kata Arif Anggara di hadapan 60 influencer. 

Para influencer itu berhak Traveling gratis karena followers para pagiat teveller melalui media sosial itu mencapai 10.000 lebih.

Tidak hanya itu, PT KAI mensyaratkan para selegram, travel blogger, dan Social Media Enthusiast itu aktif berkegiatan Traveling. 

Halaman
123
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Anugrah Fitra Nurani
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved