BRI Kenalkan SHL dan Lanjutkan Undian Berhadiah Mobil dan Motor Bagi Nasabah Tabungan Simpedes

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau Bank BRI Cabang HR Muhammad Surabaya, menggelar pengundian hadiah bagi nasabah Simpedes

BRI Kenalkan SHL dan Lanjutkan Undian Berhadiah Mobil dan Motor Bagi Nasabah Tabungan Simpedes
habibur rohman/ surya
Pemimpin Cabang BRI HR Muhammad David Gultom secara formalitas menyerahkan replika kunci pada Undian Panen Hadiah Simpedes Semester 1 Tahun 2019 di area Giant Express Kebraon Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau Bank BRI Cabang HR Muhammad Surabaya, menggelar pengundian hadiah bagi nasabah Simpedes.

Tercatat jumlah nasabah tabungan tersebut mencapai 89.561 tabungan, dengan nilai total sebesar Rp.340.083.167.592 atau lebih dari Rp 340 miliar.

Pemimpin Cabang Cabang BRI cabang HR Muhammad, David Gultom, mengatakan, dalam satu tahun, BRI menggelar pengundian program "Panen Hadiah" untuk para nasabah tabungan Simpedes.

"Yaitu pengundian untuk sepanjang semester I dan sepanjang semester II. Hari ini kami lakukan penarikan untuk undian tabungan Simpeda semester I tahun 2019," jelas David Gultom, disela penarikan undian Simpedes di halaman Giant Ekspres Kebraon, Surabaya kepada Tribunjatim.com, Sabtu (21/9/2019).

Selain penarikan undian Simpedes yang sudah dilakukan rutin tiap tahun, dalam kegiatan itu, David juga menyebutkan bila pihaknya mengenalkan program SHL (Simpedes Hadiah Langsung). Lewat program ini, bagi nasabah baru yang mendaftarkan diri untuk memiliki tabungan Simpedes, bisa langsung mendapatkan berbagai hadiah.

"Hadiahnya macan-macam sesuai dengan yang diinginkan nasabah, tapi tetap ada syarat dan ketentuan yang berlaku," jelas David kepada Tribunjatim.com.

Performa Menurun, Jorge Lorenzo Akui Lebih Bahagia Saat Bersama Yamaha dan Ducati

PKB Menilai Kenaikan Cukai Rokok Sebesar 23 Persen Terlalu Tinggi

Sudah Beristri, PNS Madura Kencani Bidan, Ketahuan Istrinya Saat Lagi Ada di Kamar Hotel, Selingkuh?

SHL juga menjadi salah satu upaya BRI untuk meningkatkan jumlah nasabah tabungan Simpedes. Dengan mendaftar sebagai nasabah melalui SHL, mendapatkan fasilitas e-banking, mobile banking, dan bisa menjadi agen BRI Link.

"Dengan menjadi agen BRI Link, nasabah bisa mendapatkan banyak manfaat. Bisa menerima pembayaran listrik, PDAM dan tabungan. Mereka tidak sekedar nasabah saja, tapi juga menjadi agen kehadiran dan keberadaan serta pelayanan BRI," ungkap David.

Sementara itu, penarikan undian Panen Hadiah Simpedes dari cabang BRI HR Muhammad, dilakukan untuk memilih 8 pemenang hadiah. Meliputi enam unit sepeda motor dan dua unit mobil.

Dalam kegiatan penarikan undian Panen Hadiah, tersebut hadir perwakilan nasabah dari seluruh unit dibawah cabang BRI HR Muhammad.

Juga hadir wakil dari Kantor Wilayah BRI Surabaya, Wisnu Endri, yang memberikan apreasiasi terhadap penarikan undian Simpedes oleh cabang HR Muhammad.

"Kegiatan ini digelar rutin di tingkat cabang-cabang. Semoga bisa menarik lebih banyak nasabah Simpedes yang bisa beruntung mendapatkan hadiah," komentar Wisnu Edri saat memberikan sambutan kepada Tribunjatim.com.

Hingga saat ini, tercatat total Nlnasabah simpanan BRI HR Muhammad, mencapai 114.054, dengan nilai total sebesar Rp 587.472.502.542. Dari jumlah itu, nasabah tabungan Simpedes menjadi kontribusi yang mayoritas mengingat jumlah nasabahnya 89.561, dan total nilai tabungan sebesar Rp 340.083.167.592.(Sri Handi Lestari/Tribunjatim.com)

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved